Menu Click to open Menus
Home » Hukrim » BENARKAH RIDHO RHOMA GAK DI REHABILITASI

BENARKAH RIDHO RHOMA GAK DI REHABILITASI

(421 Views) Maret 31, 2017 8:20 pm | Published by | No comment
Spread the love

Awasnews.com| – Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) DKI Jakarta memastikan Ridho Rhoma (28) tidak dilakukan rehabilitasi.

 

ā€ˇPelantun lagu Moving ON ini akan tetap menghuni penjara sampai majelis hakim memberikan keputusan yang inkrah akan hasil perbuatannya.

 

“Dia dipastikan tidak akan diusulkan tim assesment mendapat perawatan selama menunggu keputusan pengadilan. Sebab, dia bukan korban, dia pelaku pengguna Narkoba,” tegas Kepala BNNP DKI, Brigjen (Pol) Johnypol Latupeirissa, kutip awasnews.com, (31/3/2017).

 

Johnypol beralasan, bila Ridho merupakan korban, maka dia atau keluarganya akan lebih dahulu melapor sebelum ditangkap oleh pihak kepolisian.

 

Terlebih Ridho telah mengkomsumsi barang haram tersebut lebih dari dua tahun.

 

“Pengakuannya sudah dibenarkan hasil uji darah dan rambut yang dilakukan BNN,” tandas Johnypol.

 

Pernyataan Johnypol demikian, sebagaimana komitment Kepala BNN, Komjen (Pol) Budi Waseso yang mengatakan akan memberikan rehabilitasi dan merawat pengguna narkoba yang melapor.

 

Sementara bagi yang ketangkap akan dipenjara.

 

Pernyataan dari Buas (Budi Waseso) tersebut dapat disimpulkan, bahwa pecandu yang benar-benar tobat tentu akan melapor lebih dahulu kepada BNN agar mendapat perawatan rehabilitasi supaya bisa sembuh dari ketergantungan.

 

Tetapi, apabila ia ditangkap terlebih dahulu lalu meminta rehabilitasi tentu ganjaran yang pantas cuma sel penjara.[jun]

 

 


Tags:
Categorised in:

No comment for BENARKAH RIDHO RHOMA GAK DI REHABILITASI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.