Menu Click to open Menus
Home » Daerah » Sepi Dari Aktifitas Jual Beli, Pasar Laccokkong di Keluhkan

Sepi Dari Aktifitas Jual Beli, Pasar Laccokkong di Keluhkan

(437 Views) Mei 7, 2017 9:34 am | Published by | No comment

Awas . Com – Pasar Laccokong yang terletak di Jalan Bayangkara, Kabupaten Bone, Sulawesi – Selatan, kini seolah mati suri, keberadaannya seolah tinggal nama, sekarang ini Pasar tersebut semakin berkurangnya pedagang yang mau berjualan di tempat itu.

Kondisi Pasar Laccokkong Sepi Dari Aktifitas

Kondisi tersebut muncul sejak diperbolehkannya penjual berjualan di wilayah, Jalan poros depan Perumahan Kodim, (Jalan Sulawesi red) maka penjual serta pembeli beralih tempat di lokasi tersebut.

Iwan Hammer, Salah satu Pemerhati Pedagang di Kabupaten Bone prihatin melihat kondisi tersebut karena Pasar yang telah dibangun dengan menggunakan anggaran dari pemerintah tapi kurang berfungsi serta tidak adanya sumbangsih PAD dari pasar tersebut.

Melihat kondisi tersebut, Ia berharap semoga pihak Pemerintah Kabupaten Bone, atau yang langsung membidangi masalah tersebut tetap mencarikan solusi sehingga kedepannya, agar kiranya Pasar tersebut dapat berfungsi kembali sehingga Penjual yang mau berjualan di tempat itu, tetap bisa berharap mendapatkan Pembeli serta tetap ada Penjual (Pedagang) yang mau berjualan, pungkas Iwan yang di temui di Warkop Al Jazila, 07/05/2017. (Sd).


Categorised in: ,

No comment for Sepi Dari Aktifitas Jual Beli, Pasar Laccokkong di Keluhkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.