Menu Click to open Menus
Home » Opini » TERUS DIGUYUR HUJAN, JALAN DI WATAMPONE TERPUTUS

TERUS DIGUYUR HUJAN, JALAN DI WATAMPONE TERPUTUS

(331 Views) Mei 29, 2017 6:53 am | Published by | No comment

Awas.com– Watampone terus diguyur hujan selama berhari-hari, akibatnya beberapa jalan protokol Kota Kabupaten Bone, Sulawesi-Selatan, kembali terendam banjir yang sudah menjadi langganan setiap tahunya.

Dari hasil pantauan Media Awas.Com beberapa jalan terendam banjir di antaranya Lingkungan Cilallang Kelurahan Tibojong jalan yang menghubungkan Kelurahan Panyula sejumlah warga terendam bawah kolom rumahnya hingga mencapai tinggi lutut orang dewasa.

Di mana juga terdapat jalan sungai musi Kelurahan TA, terjadi kemacetan para pengendara terutama roda 4 akibat jalan tersebut terputus, ini dikarenakan tingginya curah hujan dan debit meningkat sementara pembungan air sempit akhirnya gorong-gorong jebol dan ambruk.

Kelurahan Panyula Kecamatan Tanete Rittang Timur Lingkungan Lingkongnge , Awasalo, Lapacce kembali dilanda banjir ini di karena akibat luapan sungai yang melintang di tiga Lingkungan tersebut.

Menurut salah satu warga bernama agu, kalau sungai ini memang  kepada Awas.Com kalau sungai ini memang pernah angggaran  pengerukan tahun lalu, hanya saja bukan pengerukan dipaerdalam tapi hanya diperlebar saja, jadi bila hujan tiba tetap banjir. ungkap

 

Laporan: Idrus

 


Categorised in:

No comment for TERUS DIGUYUR HUJAN, JALAN DI WATAMPONE TERPUTUS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.