Menu Click to open Menus
Home » Lintas Peristiwa » Laju kendaraan dengan kencang lelaki asal Menganti tabrak pemungut sampah sampai kritis

Laju kendaraan dengan kencang lelaki asal Menganti tabrak pemungut sampah sampai kritis

(445 Views) Mei 30, 2017 7:07 pm | Published by | No comment

Korban kecelakaan (Kusmono) warga Lidah Kulon,Lakarsantri Surabaya tergeletak tak sadarkan diri/foto.dok.Junaedi awasnews.com, 31/5/17

SURABAYA|AWAS – Naas bagi Kusmono (56), Warga Lidah Kulon, Kecamatan Lakar Santri. Pria yang keseharianya bekerja memungut sampah ini ditabrak oleh pengendara Motor dari arah timur dengan kecpatan tinggi, tepat di depan warkop Telung cered, Jalan Raya Lidah Kulon, Surabaya. Selasa Malam, 31/5/17, Jam 00:15.

Rokim (58), Pengendara motor Honda merk Vario bernomor Polisi L 5521 CJ. Mengaku tidak sempat mengendalikan laju kendarannya yang melesat dengan kencang, disertai rintik hujan yang membuat jalanan licin.

” Saya dari arah timur, tiba-tiba ada yang menyebarang, saya tidak sempat ngerem Jalanan juga sangat licin ” ujar rokim,Lelaki asal Mojo Tengah,Menganti, Gresik. 31/5/17.

Isman Yakup salah satu warga Lidah Kulon, yang berusaha menyadarkan korban kecelakaan/foto.dok.Junaedi awasnews.com

Kecelakaan tersebut membuat Kusmono kritis, akibat luka di bagian belakang kepalanya yang diduga retak dan banyak mengeluarkan darah. Ia pun langsung di larikan kerumah sakit terdekat oleh salah satu warga yang mengetahui kejadian tersebut. Pihak Satlantas Polrestabes Surabaya yang melintas dilokasi kejadian pun langsung menindaklanjuti dengan mengikuti mobil yang digunakan oleh warga untuk mengevakuasi korban.

Sebelumnya, Sempat terjadi ketegangan antara keluarga korban dan penabrak, karena penabrak dianggap terlalu kencang melajukan motornya ” Sudah tua kenapa bawa motor cepat-cepat ” cetus salah satu keluarga korban.
[Junaedi awasnews.com]

 


Categorised in: ,

No comment for Laju kendaraan dengan kencang lelaki asal Menganti tabrak pemungut sampah sampai kritis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.