Menu Click to open Menus
Home » Hukrim » Polres Samarinda Bebaskan Satu Dari Dua Pelaku Pengeroyokan

Polres Samarinda Bebaskan Satu Dari Dua Pelaku Pengeroyokan

(366 Views) Juni 24, 2017 6:29 am | Published by | No comment

Sang Majikan Di jadikan saksi, Si Sopir Ditumbalkan


Pelaku pengeroyokan saat diperiksa penyidik Polres Samarinda (Faishal,baju merah muda)

______________AWASNEWS.COM
SAMARINDA | Satu dari dua tersangka kasus pengeroyokan dilepas oleh pihak Penyidik Polres Samarinda. Pelaku yang dimaksud adalah Faishal. Faishal Ditengarai menghajar Rudyanto Handoko hingga menyebabkan luka serius pada wajah korban.

Melly, istri korban mengatakan, kasus pengeroyokan ini jadi ajang permainan hukum, pasalnya penyidik telah merubah kasus pengeroyokan ini menjadi kasus penganiayaan dan hanya menetapkan satu tersangka saja, yakni supir dari Faishal.

“Ini tidak fair, yang memukuli suami saya itu dua orang, tapi hanya satu yang dijadikan tersangka. Dan kasusnya hanya penganiayaan bukan pengeroyokan, ada apa?,” kata Melly pada awak media.


Foto korban pengeroyokan


Diceritakan Melly, peristiwa naas itu terjadi pada 30 Mei 2016 lalu, Saat itu korban yang mengendarai mobil trinton warna putih sedang parkir untuk cetak foto. Lalu tiba-tiba mobil yang sedang parkir itu ditabrak oleh pelaku.

Pelaku pun lari dari tanggung jawab, mereka lari dan dikejar oleh korban. Tapi para pelaku itu tak berhenti, mereka malah menabrakan mobilnya lagi ke korban sebanyak tiga kali.

Pelaku pun berhenti, namun tak meminta maaf, mereka langsung menonjok korban secara bergantian.

“Saat dipukuli saya ada didalam mobil, karena itu saya tau kalau yang memukul bapak ada dua orang,”terang Melly.

Melly pun berharap agar Polisi tidak tebang pilih pada kasus yang dialami suaminya. “Saya hanya minta keadilan, tidak lebih,”sambungnya.

Endrianto selaku penyidik kasus ini berlum memberikan konfirmasi masalah ini. Dia tak mengangkat ponselnya meski terdengar nada dering.

Sementara, dari data yang dihimpun, Faishal adalah anak seorang anggota DPRD Samarinda. Besar dugaan, ada unsur politik hingga Penyidik tak berani menetapkan Faishal sebagai tersangka. (Jun)


Categorised in:

No comment for Polres Samarinda Bebaskan Satu Dari Dua Pelaku Pengeroyokan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.