Menu Click to open Menus
Home » Opini » Ular Piton Mangsa Ternak Warga Desa Gareccing Kabupate Bone

Ular Piton Mangsa Ternak Warga Desa Gareccing Kabupate Bone

(735 Views) Juli 29, 2017 8:59 am | Published by | No comment
Spread the love

Poto Ular Piton

                         _____________AWASNEWS.COM

BONE | Ular piton yang berukuran besar yang panjangnya sekitar 5 meter memangsa seekor Kambing milik salah seorang warga Desa Gareccing, Kecamatan Tonra Kabupaten Bone Sulwesi-Selatan.

Jum’at 28 Juli 2017 seekor kambing betina yang dalam keadaan hamil yang di ikat dipinggir sungai Teppoe Desa Gareccing dimangsa oleh ular Piton yang berukuran diperkirakan sepaha orang dewasa.

Salah seorang warga Desa Garaccing yang bernama Raba mengatakan, hal ini diketahui setelah pemilik ternak mencari kambingnya, ditengah upaya pencariannya, pemilik kambing menemukan ular besar di semak belukar yang kondisi perutnya sudah dalam keadaan membuncit dan tidak banyak bergerak.

“Sang pemilik kambing sudah mulai curiga kalau dalam perut ular tersebut adalah seekor kambing yang miliknya yang dicari itu bersama warga lainnya, wargapun berusaha menangkap ular tersebut dengan cara memarangi hewan melata itu sebanyak dua kali dibagian kepala sampai mati.

“Dan langsung melihat dibagian perutnya terlihat jelas kalau ular ini habis makan kambing, ini saja tanduknya terlihat jelas dan talinya.” Jelasnya

 

 


Categorised in:

No comment for Ular Piton Mangsa Ternak Warga Desa Gareccing Kabupate Bone

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.