Menu Click to open Menus
Home » Hukrim » Kejari Surabaya kembali selidiki penyimpangan dana hibah anggaran 2016

Kejari Surabaya kembali selidiki penyimpangan dana hibah anggaran 2016

(405 Views) Agustus 4, 2017 7:37 am | Published by | No comment

SURABAYA|Setelah mengusut penyimpangan penggunaan dana hibah Pemkot Surabaya, Kejaksaan Negeri (Kejari) Surabaya kembali menemukan indikasi dugaan penyimpangan dana hibah dalam bentuk Jaringan Asprirasi Masyarakat Jasmas Tahun 2016.

Kajari Surabaya, Didik Farkhan Alisyahdi mengatakan, data penyimpangan dana jasmas tersebut didapat dari pengaduan masyarakat (Dumas).

“Baru kita terima kemarin, sekarang data tersebut masih di telaah oleh bidang Intelijen,”kata Didik Farkhan saat dikonfirmasi diruang kerjanya,Jum’at (4/8/2017).

Pria kelahiran Bojonegoro ini belum mempelajari secara detail data yang diadukan oleh masyarakat pada institusinya. “Terkait pengadaan terop, kursi, meja dan sound system yang dibeli dari dana hibah Pemkot Surabaya Tahun 2016,”sambungnya.

Didik Farkhan pun mengaku akan melakukan penyelidikan terkait indikasi penyimpangan dana jasmas tersebut. “Kalau memang hasil telaah kami menemukan adanya indikasi potensi kerugian negara, tentu saja kami akan lakukan penyelidikan lebih dalam,”ujarnya.

(Junaedi)


Berita Terkait

No comment for Kejari Surabaya kembali selidiki penyimpangan dana hibah anggaran 2016

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.