Menu Click to open Menus
Home » Hukrim » Pasangan selingkuh didakwa lakukan penggelapan

Pasangan selingkuh didakwa lakukan penggelapan

(312 Views) Agustus 7, 2017 9:57 am | Published by | No comment

(AWASNEWS.COM) Yuliadi Pribadi (49) warga Jambangan dan Sholichatul Ma’rifah (22) warga Ngoro Mojekerto, Senin (7/8/2017) harus duduk di kursi pesakitan Pengadilan Negeri Surabaya, karena terjerat kasus penggelapan.

Sidang dalam agenda keterangan saksi (Korban), kedua pasangan selingkuh ini hanya bisa mengangguk saat ditanya Majelis Hakim yang diketuai Pesta Sitorus.

Dalam kesaksiannya, Panar (Korban) mengatakan, pada Jum’at (2/5/2017) terdakwa Yuliadi Pribadi yang memberikan borongan proyek kepada saksi, mengajak ke rumah yang disebutnya bos.

“Waktu mau ke rumah bosnya, kami berboncengan, dia yang menyetir pak Hakim. Sesampainya di Jl A Yani, terdakwa mengajak mampir ke warung minum kopi,” terang Saksi Panar.

Sesampainya di warung, terdakwa mengaku akan membeli rokok dan membawa motor saksi yang berisi uang tunai Rp 15 juta, tanpa rasa curiga, saksi menunggu hingga pukul 23.00 WIB.

“Saya cari ke rumahnya, terdakwa tidak ada dan selang beberapa hari mendapat kabar kalau motor saya digadaikan dan uang yang didalam jok juga habis. Motor saya digadaikan Rp 4 juta dibuat beli TV pacarnya,” tambah Panar.

Usai memberikan kesaksian, kedua terdakwa hanya mengangguk membenarkan kesaksian Panar (korban) saat ditanya ketua Majelis Hakim Pesta Sitorus,” iya pak ungkap keduanya lirih.

Terdakwa Yuliadi Pribadi didakwa dengan pasal 372 KUHP tentang penggelapan dan pasangannya Sholichatul Ma’rifah didakwa pasal 84 KUHP tentang memberikan kesempatan melakukan perbuatan pidana.
(Junaedi)


Berita Terkait

Tags: ,
Categorised in:

No comment for Pasangan selingkuh didakwa lakukan penggelapan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.