Menu Click to open Menus
Home » Hukrim » Simpan sabu di BH, Purel Galxy Pool diadili

Simpan sabu di BH, Purel Galxy Pool diadili

(348 Views) Agustus 9, 2017 9:40 am | Published by | No comment

(AWASNEWS.COM)
SURABAYA| Amaliatus Sholiha alias Albi didudukan di kursi pesakitan sebagai terdakwa di Pengadilan Negeri (PN) Surabaya, Rabu (9/8/2017). Pemandu karaoke (purel) Galaxy Pool dan Karaoke ini diadili setelah kedapatan menyimpan sabu di pakaian dalam atau BH miliknya.

Dalam kasus ini, Albi bersama dengan Dian Febring Pancasuma didakwa menyimpan, menguasai, menyediakan narkotika jenis sabu seberat 0,082 gram. Oleh jaksa penuntut umum (JPU) Agung Rokhaniawan, Albi dan Dian dijerat dengan pasal 112 ayat 1 jo 132 ayat 1 UU RI Nomor 35 tahun 2009 tentang narkotika.

Saat diperiksa sebagai terdakwa, Albi dan Dian kompak mengklaim bahwa sabu tersebut dipergunakan untuk dirinya sendiri. “Itu saya pakai sendiri pak hakim,” kata Albi kepada majelis hakim yang diketuai Jan Manopo pada persidangan yang digelar di PN Surabaya, Rabu (9/8/2017).

Albi pun mengakui bahwa barang haram tersebut benar-benar miliknya. “Sabu itu milik saya, saya yang beli dari seseorang,” terang wanita berbadan langsing ini kepada halim Manopo.

Dalam dakwaan terungkap, berawal saat Albi hendak pulang kerja dari Galaxy Pool dan Karaoke yang berlokasi di Jalan Pandegiling menuju kontrakannya di Simorejo pada 19 April lalu. Sesampai di kontrakannya, Albi dan kekasihnya yaitu Dian kemudian pergi membeli sabu di Jalan Kunti.

Saat perjalanan pulang usai membeli sabu, Albi dan Dian ternyata ditangkap polisi saat melintas di Jalan Pasar Besar, Surabaya. “Saat digeledah, polisi akhirnya berhasil menemukan sabu yang disimpan di pakaian dalam alias BH Albi,” ujar jaksa Agung.

Usai sidang, JPU Agung membenarkan bahwa Albi merupakan purel yang sehari-hari bekerja di Galaxy Pool dan Karaoke. “Dia (Albi) kerja sebagai pemandu karaoke atau purel di Galaxy Karaoke,” katanya.

(Jun)


Berita Terkait

Tags: ,
Categorised in:

No comment for Simpan sabu di BH, Purel Galxy Pool diadili

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.