Menu Click to open Menus
Home » Hukrim » Pembunuh Luluk Diana sudah saling kenal dengan korban

Pembunuh Luluk Diana sudah saling kenal dengan korban

(614 Views) Agustus 11, 2017 12:46 pm | Published by | No comment

(AWASNEWS)-Tertangkapnya pelaku pembunuhan Luluk Diana oleh petugas gabungan Subsit Jatanras Polda Jatim dan TNI AL di rest area Ngantang Malang, Jawa Timur, Jumat 11/8/17 siang. teridentivikasi adalah salah satu anggota TNI Marinir berinisial TS alias YYK berpangkat Kopral.

Wadir Reskrimum Polda Jawa Timur, AKBP Teguh Suswandi mengatakan, identitas pelaku ini diketahui saat pihaknya melakukan pengembangan penyelidikan. Pelaku diketahui bertugas di kesatuan marinir.

Teguh juga menjelaskan, antara korban dan pelaku saling mengenal. “Kemudian korban meminta pelaku mengantarkannya mengambil uang di BCA di Mojokerto dengan mengendarai mobil Yaris milik korban,” ungkapnya.

Usai mengambil uang Rp 150 juta di bank, pelaku membujuk korban dengan berpura-pura untuk selfie di hutan Watu Blorok, Kecamatan Jetis, Mojokerto.

“Setelah melihat kondisi sepi, pelaku mengeluarkan senpi yang sudah disiapkan, kemudian menembak kepala korban bagian tengkuk sebanyak satu kali. Korban ditembak di luar (mobil),” tukasnya.

Penjelasan dari teguh masih dipertanyakan , pasalnya selain luka bekas tembak yang bersarang di kepala korban, di bagian tubuh korban juga terdapat luka-luka yang di tengarai akibat penganiayaan sebelum korban dibunuh.

Juga kebiasaan Luluk yang acap kali pergi sendiri mengambil uang di daerah Surabaya barat, tiba-tiba hari itu, Selasa 8/8/17 minta diantar oleh pelaku ke salah satu bank yang ada di Mojokerto untuk mengambil uang.

Pertanyaannya , ada hubungan apa antara korban dengan pelaku ??? ,pasalnya korban saat itu mengaku pergi sendiri pada suami.

Terpisah, Saat penggerebekan di TKP ternyata ada salah satu warga yang merekam kejadian tersebut.

Dalam video amatir berdurasi 1 menit 25 detik itu, tampak beberapa petugas berpakaian preman, masuk ke dalam sebuah rumah. Kemudian, petugas meminta semua penghuni rumah di tepian jalan itu keluar.

Hanya beberapa detik kemudian, seorang pria tampak berjalan di atas atap rumah.
Beberapa kali terdengar suara teriakan. Hingga akhirnya ada suara letusan yang ditengarai keluar dari senjata api (senpi) petugas. Seketika itu, pria yang ada di atas atap rumah itupun roboh.

Belasan orang kemudian mengerubungi pria yang dipaksa turun dari atap rumah itu.

Dugaan sementara lelaki yang digerebek petugas di dalam video tersebut merupakan pelaku pembunuhan perempuan cantik yang notabene istri Kades Sidojangkung, Kabupaten Gresik yang tewas dengan luka tembak di kepala.

Frans Barung Mangera Humas Polda Jatim masih belum bisa memberikan keterangan perihal video tersebut. Saat AWSCOM berusaha konfirmasi melalui ponselnya pada Jumat, (11/8/2017) tidak ada jawaban dari yang bersangkutan meski terdengar nada sambung.
(Jun)


Berita Terkait

Tags: ,
Categorised in:

No comment for Pembunuh Luluk Diana sudah saling kenal dengan korban

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.