Menu Click to open Menus
Home » Hukrim » Luluk Diana di aniaya sebelum di tembak mati

Luluk Diana di aniaya sebelum di tembak mati

(2030 Views) Agustus 12, 2017 6:29 pm | Published by | No comment

AWASNEWS.COM
Keterangan dari penyidik Pomal Lantal V makin membiaskan perkara kasus pembunuhan Luluk Diana (38), Istri dari Sugiyanto, Kades Sidojangkung Menganti, Gresik. yang dibunuh secara sadis di hutan Watu Blorok Mojokerto. oleh Kopral TS alias YYK Amggota aktif TNI Marinir Yon Zeni.

Saat penyidikan TS mengaku tergoda akan uang 150 juta yang baru saja diambil oleh korban di Bank BCA cabang Mojokerto. saat melintas di kawasan Hutan Watu Blorok itulah, tepatnya saat TS baru saja buang air kecil ia mengaku melakukan penembakan di bagian kepala korban dengan jarak kurang lebih dua meter. Saat korban sedang asik selfie.

” Kami masih memdalami apakah buang air kecil ini direncanakan atau spontan. Sebab, penembakan itu dilakukan setelah TS kencing di hutan,” kata Komandan Pomal, Letkol Khoirul Fuad, Sabtu (12/8/2017).

Benarkah TS menembak Luluk setelah buang air kecil saat Luluk asik selfie ???

Ada dugaan bahwa Luluk telah dianiaya sebelum TS melakukan penembakan, Hasil otopsi RSUD dr Soetomo Surabaya kepada korban Luluk Diana, menunjukkan hasil mengejutkan.

Kepala Departemen Forensik dan Medikolegal RSUD dr Soetomo, dr Edy Suyanto SpF SH MH menyatakan, korban telah meninggal sekitar 8-24 jam sebelum pemeriksaan dimulai sekitar pukul 04.30 Rabu (9/8) lalu.

Edy mengungkapkan, saat pemeriksaan, ditemukan sejumlah luka memar di bagian tangan istri Kades Sidojangkung, Sugiyanto tersebut.

Punggung tangan kanan dan kirinya tampak bengkak lantaran benturan benda tumpul. ”Ini indikasi awal kekerasan yang bisa kami temukan, tampaknya dipukul sesuatu,” ujarnya.

(Junaedi)


Berita Terkait

Tags: ,
Categorised in:

No comment for Luluk Diana di aniaya sebelum di tembak mati

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.