Menu Click to open Menus
Home » Hukrim » Suwatik pemilik Warkop melek Lakar santri dibunuh orang tak dikenal

Suwatik pemilik Warkop melek Lakar santri dibunuh orang tak dikenal

(464 Views) Agustus 31, 2017 3:31 pm | Published by | No comment

AWASNEWS.COM – Menjelang Malam takbir hari raya Idul Adha warga Lakar santri digegerkan dengan penemuan mayat terlentang diatas kasur kapuk dalam kamar dengan bersimbah darah. Suwatik (55) pemilik Warung kopi melek. Kamis pagi (31/8/17) sekitar Jam 10:00 WIB ditemukan kholil salah satu warga yang tinggal di Lakar Santri dalam keadaan sudah tak bernyawa.

Melihat korban bersimbah darah kholil bersama warga lainnya buru-buru melapor ke Mapolsek Lakrsantri,Sedangkan Tim Inafis Polrestabes Surabaya dipimpin langsung oleh AKBP Leonard Sinambela tiba di lokasi kejadian sekitar pukul 11.00 WIB dan langsung melakukan olah TKP.

Suwatik diduga dibunuh oleh seseorang dengan maksud menguasai barang miliknya, pasalnya sebuah unit motor Honda merk beat warna putih miliknya diketahui telah raib. Juga sebuah dompet dan HP juga sudah lenyap. Ditemukan banyak luka dibagian leher dan kepala korban dan saat ini oleh petugas masih melakukan otopsi pada jenazahnya.

” Ditubuh korban ditemukan sejumlah luka akibat kekerasan dan sekarang masih kita dalami, dugaan sementara Suwatik adalah korban pembunuhan” ujar Leo pada wartawan.

Walaupun bukan asli warga Kelurahan Lakar santri Korban sendiri sudah dikenal oleh warga sekitar, terhitung kurang lebih 1,5 tahun membuka Warkop yang berdekatan dengan trafick light di pertigaan jalan raya Lakar Santri

(Junaedi)


Berita Terkait

Tags:
Categorised in:

No comment for Suwatik pemilik Warkop melek Lakar santri dibunuh orang tak dikenal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.