Menu Click to open Menus
Home » Hukrim » Juice, Mami Cafe Pajamas Terancam Dihukum 15 tahun Penjara

Juice, Mami Cafe Pajamas Terancam Dihukum 15 tahun Penjara

(424 Views) September 5, 2017 9:58 am | Published by | No comment

Jual teman seprofesi pada lelaki hidung belang dengan tarif 3,5 Juta

AWASNEWS.COM
SURABAYA | Juice Fransis Ticoalu (26) warga Jl Dipenegoro no 34, Surabaya. Selasa (6/9/2017), terdakwa yang bergelar Sarjana ini, menjalani sidang perdana dengan agenda dakwaan dalam kasus tindak pidana perdagangan orang (TPPO).

Ia hanya tertunduk serta menutup wajah dengan rambut pirangnya saat para wartawan mengarahkan bidikan lensa kamera padanya, terlihat juga beberapa orang teman wanita terdakwa turut menemani untuk mengikuti jalannya persidangan

Jaksa penuntut umum (JPU) Farkhan Djunaedi dari Kejari Surabaya dalam membacakan dakwaan menjelaskan, bahwa terdakwa yang bekerja di tempat hiburan malam Paja Mas di Jl Yos Sudarso, Surabaya, telah menawarkan temen rekan kerjanya kepada pengunjung yang meminta untuk ditemani tidur.

“Pada 31 Mei 2017 sekitar pukul 20.00 WIB, terdakwa dan saksi (Tamu) melakukan transaksi Boking out (BO) dua wanita teman seprofesinya untuk menemani lelaki hidung belang (Hendra Jaya) dengan tarif sebesar Rp 3,5juta,” terang Farkhan.

“Terdakwa setelah menerima pesanan BO, kemudian menghubugi saksi Andita Putri Bernades dan Sri Ningsih yang berada di Mc Donald Jl Basuki Rahmat Surabaya, untuk datang ke Hotel Maumu Jl Walikota Mustajab,” tambah Farkhan.

Wanita yang berprofesi sebagai koordinator atau (Mami) wanita penghibur ditempat hiburan malam Paja Mas itu, sempat menemani saksi Hendra Jaya di lobby hotel sebelum kedua saksi (Wanita) yang di BO datang menemuinya.

Atas perbutannya JPU menjerat Terdakwa dengan pasal Tindak pidana perdagangan orang (TPPO) dengan ancaman hukuman maksimal 15 tahun penjara.

@Junaedi


Berita Terkait

Tags: , ,
Categorised in:

No comment for Juice, Mami Cafe Pajamas Terancam Dihukum 15 tahun Penjara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.