Menu Click to open Menus
Home » Lintas Peristiwa » Kapolres Metro Jakarta Utara Pimpin Apel Siaga Pengamanan Massa

Kapolres Metro Jakarta Utara Pimpin Apel Siaga Pengamanan Massa

(397 Views) September 16, 2017 12:02 pm | Published by | No comment
Spread the love
JAKARTA, awasnews.com
Kepala Kepolisian Resor Metro Jakarta Utara Komisaris Besar Polisi Dwiyono,SIK,MSi, Pimpin Apel Pagi dan Siaga Pengamanan Keberangkatan Masa,di Halaman Polres Metro Jakarta Utara,pada hari sabtu (16-09-2017 ),jam 07:00 wib.
Adapun kegiatan apel siaga dengan kekuatan sebanyak 271 personil, dari semua Fungsi.
Dalam apel pagi Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol Dwiyono,SIK,MSi, menyampaikan ucapan syukur kehadirat ALLAH SWT masih di berikan kesehatan sehingga dapat melaksanakan tugas apel pagi secara rutin dan bagi Anggota yang piket pada pagi hari ini tolong di maksimalkan masalah pelayanan kepada masyarakat dan tanggung jawab bekerja, jangan kendor,hindari pelanggaran sekecil apapun dan jangan sampai ada komplin.
Seyogyanya hari ini adalah olahraga pagi dan di gantikan apel pagi karena PAM pengamanan massa mengenai masalah Rohingya dan bagi yang terploting di titik pemberangkatan, kita akan mekakukan pengamanan, pengawalan dan untuk kita yang di sini tetap Stand By di komando.
Berkaitan dengan pelaksanaan tugas, saya mengucapkan banyak terimakasih untuk seluruh anggota Polres maupun Polsek dalam pelayananya dan ON THE SPOT kepada Pamen, Pama, dan Seluruh anggota yang telah melaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab.
Juga mengucapkan terimakasih untuk Team Tiger yang telah bertugas selama malam hari, pada saat kita semua sedang tidur.
Mari kita laksanakan perintah ini dengan penuh rasa tanggung jawab,kompak, semangat untuk kebersamaan dan saling mengingatkan dan jangan lupa berdoa semoga di beri rahmat hidayah senantiasa di lindungi oleh tuhan yang maha esa, kegiatan ini dapat berjalan aman nyaman dan tetap kondusif.
(D.Manurung)

No comment for Kapolres Metro Jakarta Utara Pimpin Apel Siaga Pengamanan Massa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.