Menu Click to open Menus
Home » Daerah » Larang pakai jilbab saat kerja,GP Anshor Kabupaten Gresik Berang

Larang pakai jilbab saat kerja,GP Anshor Kabupaten Gresik Berang

(1187 Views) September 16, 2017 12:17 am | Published by | 1 Comment
Spread the love

GRESIK | (AWASNEWS.com) – Pengumuman larangan memakai Jilbab bagi wanita beragamama muslim oleh manajemen PT. PMIF Driyorejo, Gresik. Mendapat reaksi keras dari Ormas Gerakan Pemuda GP Anshor.

Agus Junaidi, Ketua GP Anshor wilayah Kabupaten Gresik menilai apa yang diperbuat oleh manajemen PT PMIF adalah suatu tindakan yang dianggap melecehkan Umat Islam, bahkan ia mendesak pihak Perusahaan untuk segera mencabut larangan diskriminatif tersebut.

” Larangan ini sangat mengucilkan umat Islam ,” kata Agus (15/9)
Menurut Junaidi, urusan memakai jilbab adalah suatu keharusan yang diatur dalam agama Islam, sehingga jika ada perusahaan yang melarang seorang wanita memakai jilbab, maka perusahaan tersebut sama halnya dengan memusuhi umat Muslim.

Ia pun mendesak Dinas tenaga kerja kabupaten Gresik untuk bersikap tegas dan segera menindak perusahaan yang bersangkutan.

Terpisah, Saat rombongan dari komisi IV Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Gresik melakukan sidak ke PT. PMIF di Driyorejo mendapat reaksi perlawanan dari pihak Manjemen perusahaan.

Oleh Satpam yang bertugas di perusahaan, rombongan dari wakil rakyat itu dihalangi sehingga pulang dengan tangan hampa.@junaedi


Berita Terkait

1 Komentar for Larang pakai jilbab saat kerja,GP Anshor Kabupaten Gresik Berang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.