Menu Click to open Menus
Home » Lintas Peristiwa » Mahasiswa Dan Laskar Merah Putih (LMP)Menolak Seminar Pro Komunis

Mahasiswa Dan Laskar Merah Putih (LMP)Menolak Seminar Pro Komunis

(537 Views) September 16, 2017 11:25 am | Published by | No comment
JAKARTA, awasnews.com
Ratusan massa dari ormas Pemuda Islam, Nasionalis dan Mahasiswa gelar aksi protes di Gedung LBH Jakarta, Jalan Diponegoro Jakarta Pusat. Massa Laskar Merah Putih menolak digelarnya seminar pro komunis membahas sejarah kebenaran G30SPKI 1965-1966, Sabtu (26/9/2017).
Kordinator aksi dari Gerakan Pemuda Islam Indonesia secara tegas menolak rencana seminar “Mengungkap Sejarah Kebenaran Peristiwa 1965” yang sedianya digelar di Gedung LBH Jakarta pada hari ini, Sabtu-Minggu (16-17/9/2017). Ia tegaskan penolakan ini demi menjaga marwah dan kewibawaan NKRI serta TNI dan Polri
“Penolakan ini dilakukan demi menjaga marwah dan kewibawaan Negara Kesatuan Republik Indonesia serta memuliakan wibawa TNI dan Polri, karena negara sudah menetapkan pelarangan PKI melalui TAP MPR XXV/66. komunisme telah melanggar Undang-Undang Nomor 27 Tahun 1999 tentang Kejahatan terhadap Keamanan Negara,” kata Nanang Kosim dilokasi aksi, Sabtu (16/9/2017).
Massa berdemo di seberang kantor LBH Jakarta, Jl P. Diponegoro, Jakarta Pusat, Sabtu (16/9/2017)
Kepala Staf Laskar Merah Putih Juhenry, S.H juga menambahkan, Sebagai rakyat Indonesia kita harus mengutamakan kecintaan terhadap negara dan NKRI. kelompok pro komunis yang akan menciderai wibawa negara harus dihentikan.
“LMP akan berada di garda terdepan menolak segala macam bentuk pertemuan yang berbau komunisme seperti hari ini di LBH Jakarta seminar pro komunis. Kalau ada yang mau membangkitkan kembali komunisme gaya baru, Kami dari LMP akan menolak dan tidak merestui pertemuan tersebut. Pertemuan yang berhubungan komunisme harus dilarang oleh Negara,” pungkasnya. (Eva/Nia)

Tags: ,
Categorised in:

No comment for Mahasiswa Dan Laskar Merah Putih (LMP)Menolak Seminar Pro Komunis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.