Menu Click to open Menus
Home » Kepolisian » Ini Ucapan Kapolresta, Saat Upacara Pelepasan Purna Bhakti Polresta Pekanbaru

Ini Ucapan Kapolresta, Saat Upacara Pelepasan Purna Bhakti Polresta Pekanbaru

(858 Views) September 21, 2017 3:18 am | Published by | No comment
Spread the love
PEKANBARU, awasnews.com
Upacara pelepasan purna bhakti aggota Polri tahun 2017 Selasa 19/9/2017 pkl 08.15 wib
18 aggota Polresta Pekanbaru  masuk masa pensiun tahun 2017 yang disertai upacara pelepasan purna bhakti di halaman mapolresta Pekanbaru.
Upacara pelepasan purna bhakti ini dipimpin Kapolresta Pekanbaru Kbp Susanto, S.IK, S.H, M.H selaku inspektur upacara dan dihadiri para pejabat utama Polresta Pekanbaru, dalam amanahnya:
Mengucapkan terima kasih kepada 18 purnawirawan setiap yang dinas akan mengalami masa pensiun, masa pensiun adalah babak baru bagi abdi negara utk kembali ke lingkungan masy dan berharap utk dpt berpikir positif guna keterampilan masa dinas, kami berpesan setelah kembali ke masy dan berharap dapat menjaga nama baik instusi Polri hingga dapat menjadi penutan keluarga dan masy ditempat tinggal
Rasa terharu pelepasan aggota Polri memasuki masa pensiun dengan upacara pedang pora dan pelepasan iring-iringan dgn menggunakan mobil yang dihiasi.
Rasa sedih timbul dan hanya bisa mengucapkan selama jalan rekan ku, selamat jalan sahabat ku semoga kembali ke masyarakat dapat membawa nama baik institusi Polri sbg panutan keluarga dan masyarakat nantinya.
Tdk sampai disini hubungan  namun dimanapun berada kita masih keluarga bsr Polri, jgn segan dan ragu kami tetap bersama mu, masa pensiun hanya waktu yang memisahkan kita, tetapi hati kita masih tetap bersama mu dan yang dinas juga akan pensiun.
Tetaplah semangat laksana Abdi utama dari pada nusa dan bangsa selalu tegar, kuat semana mesti berdinas aktif, kini telah kembali ke masyakarat dan bagian dari aggota Polri .
(D.Manroe)

Berita Terkait

Tags: ,
Categorised in:

No comment for Ini Ucapan Kapolresta, Saat Upacara Pelepasan Purna Bhakti Polresta Pekanbaru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.