Menu Click to open Menus
Home » Daerah » Maling Gasak Lampu penerangan di Perlintasan Kereta Api

Maling Gasak Lampu penerangan di Perlintasan Kereta Api

(316 Views) September 22, 2017 3:09 am | Published by | No comment

BANYUWANGI – (AWASNEWS.COM)
Dua jenis alat lampu Penerangan bertenaga surya di perlintasan kereta api yang ada di Dusun Krajan Desa Kalibarumanis Kecamatan Kalibaru diduga digondol maling.

 

Informasi dilapangan,menurut keterangan beberapa warga yang melintas di jalan tersebut  mengatakan,hilangnya alat tersebut baru diketahui pada hari selasa (19/9/2017).

 

“Saya tahunya kalau hilang saat kotak penyimpanan alat itu terbuka. Padahal sebelumnya tertutup,juga  lampunya saat malam hari  masih menyala”beber  Turmudi warga setempat pada wartawan.

 

Lebih lanjut,ia menambahkan,ini menyangkut keselamatan orang banyak. Dan diperlintasan itu tidak ada pintu pengamannya saat kereta api mau lewat.

 

Lebih dari itu, sirine ( sinyal ) pemberitahuan sudah tidak berfungsi lagi,bila ditambah lampu penerangannya juga tidak  menyala,dikhawatirkan membahayakan warga dan kendaraan saat melintas di jalan kereta api tersebut.

 

Saya berharap pihak Perusahaan Jasa Kereta Api ( PJKA ) segera memfungsikan kembali sinyal juga menyalakan lampu Penerangan di Perlintasan ini,untuk menghindari aksi pencurian,ya harus ada petugas yang menjaganya ” imbuhnya. (Amin).


Berita Terkait

No comment for Maling Gasak Lampu penerangan di Perlintasan Kereta Api

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.