Menu Click to open Menus
Home » Hukrim » Mami Layanan Sex Threesome Divonis 7 Bulan Penjara

Mami Layanan Sex Threesome Divonis 7 Bulan Penjara

(951 Views) September 26, 2017 9:57 am | Published by | No comment

SURABAYA (AWASNEWS.com) – Terdakwa Nur Fitriati Asia, Mami (Mucikari) dari layanan sex bertiga alias threesome dijatuhi hukuman 7 bulan penjara. Wanita yang tinggal di Jalan Tambak Osowilangun, Surabaya ini terlihat sumringah mendengar vonis yang dijatuhkan oleh majelis hakim.

Sebelum vonis dijatuhkan, jaksa penuntut umum Akhmad Iriyanto Sudaryono terlebih dulu menuntut terdakwa dengan hukuman satu tahun penjara. “Menuntut terdakwa Nur Fitriati dengan hukuman satu tahun penjara,” ujar jaksa Akhmad Iriyanto di Pengadilan Negeri (PN) Surabaya, Selasa (26/9/2017).

Atas tuntutan tersebut, terdakwa sempat mengaku keberatan kepada majelis hakim yang diketuai Sifa’urosidin. “Saya mohon keringanan, saya punya sakit. Selain itu, saya harus membiayai kehidupan ibu saya,” kata terdakwa kepada hakim Sifa.

Usai mendengar permintaan keringanan hukuman dari terdakwa, hakim Sifa langsung membacakan amar putusan kasus ini. Menurut hakim Sifa, terdakwa telah terbukti bersalah melakukan tindak pidana perdagangan orang. “Menjatuhkan hukuman 7 bulan penjara kepada terdakwa,” ujar ketua mejelis hakim Sifa.

Mendengar dirinya dijatuhi hukuman 7 bulan, terdakwa pun sumringah. Tanpa banyak bicara terdakwa langsung menyatakan menerima dan kemudian menandatangani surat berita acara terima putusan yang telah disiapkan oleh panitera pengganti.

Usai sidang, wajah sumringah terus diperlihatkan oleh terdakwa. Bahkan terdakwa sempat berpelukan dengan terdakwa lain yang hendak menunggu persidangan.

Perlu diketahui, kasus ini terungkap saat Unit PPA Satreskrim Polrestabes Surabaya menggrebek Omemah Kost Eksklusif di Jalan Semampir, Surabaya pada Juni lalu. Hasilnya, polisi mengamankan dua orang pekerja seks komersial (PSK) yang sedang melayani tamu dengan layanan seks threesome.

Dari keterangan dua PSK itulah akhirnya terungkap nama terdakwa yang berperan sebagai mucikari. Modusnya, terdakwa menggunakan media sosial untuk menjalankan bisnis haramnya ini.@junaedi


Categorised in:

No comment for Mami Layanan Sex Threesome Divonis 7 Bulan Penjara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.