Menu Click to open Menus
Home » Nasional » Takut! Pasukan Marinir AS Tunjukkan Ekspresi “Pemberontakan”

Takut! Pasukan Marinir AS Tunjukkan Ekspresi “Pemberontakan”

(12453 Views) Oktober 12, 2017 6:19 am | Published by | 1 Comment

WASHINGTON – (AWAS), Pasukan Marinir Amerika Serikat AS yang diduga mendapat misi menembak jatuh Rudal milik Korea Utara (Korut) yang diprediksi akan diluncurkan tanggal 20/10/17 mendatang mulai dilanda ketakutan.

Peluncuran Rudal antar benua itu diklaim oleh Korut sebagai latihan sekaligus untuk menguji coba kemampuan rudal balistik terbaru mereka.

Ketakutan Para marinir Amerika Serikat (AS) yang bertugas di kapal perang itu diketahui terkait testimoni mereka kepada Navy Times.

Kondisi itu terjadi sejak dua kapal perang Pentagon mengalami tabrakan beberapa bulan lalu yang mengakibatkan 17 orang pelaut atau marinir tewas.

Kapal perang AS dengan rudal jelajah, USS Shiloh, adalah satu dari beberapa kapal yang diandalkan untuk mengatasi tembakan rudal balistik Korut.

Namun beberapa orang pasukan merasa frustrasi bahkan menunjukkan ekspresi ” Pemberontakan”

“Jika kita berperang, saya merasa kita akan terbunuh dengan mudah dan ada orang yang menginginkan hal itu terjadi sehingga kita bisa menyelesaikannya,” tulis seorang pelaut.

”Ini hanya masalah waktu sebelum sesuatu yang mengerikan terjadi,” tulis pelaut lainnya mengacu pada prediksi nasib misi USS Shiloh yang berbasis di Jepang.

“Mereka merasa kapal USS Shiloh seperti ”penjara terapung”. ”Saya hanya berdoa agar kita tidak perlu menembak jatuh sebuah rudal dari Korut, karena ketidakefektifan kita benar-benar akan terlihat,” imbuh testimoni marinir kru kapal perang Washington.

Beberapa masalah yang terjadi di internal marinir Pentagon anatara lain, micromanagement, disfungsi perintah dan hukuman yang berlebihan.

Beberapa dari mereka bahkan mengatakan bahwa mereka telah bergantung pada ”brig” roti dan ransum air untuk kesalahan on-the-jobsederhana. Tekanan salah satunya dirasakan para kru Armada ke-7 AS. Mereka merasa tugasnya tidak sesuai untuk untuk mencegah ancaman Korea Utara, China dan Rusia.*


Berita Terkait

Tags: ,
Categorised in:

1 Komentar for Takut! Pasukan Marinir AS Tunjukkan Ekspresi “Pemberontakan”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.