Menu Click to open Menus
Home » Daerah » PENGUNJUNG RSUD BLAMBANGAN GUNAKAN BAHU JALAN UNTUK MEMARKIR KENDARAAN

PENGUNJUNG RSUD BLAMBANGAN GUNAKAN BAHU JALAN UNTUK MEMARKIR KENDARAAN

(463 Views) Oktober 18, 2017 4:35 pm | Published by | No comment
Spread the love

BANYUWANGI – (AWAS), Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Blambangan berhasil untuk berbenah dalam pelayanan masyarakat,banyak program dari RSUD Blambangan yang sudah di nikmati oleh masyarakat kelas menengah kebawah.

Namun ada satu hal yang belum di laksanakan yakni janji dari Dr Taufik yang akan memperluas lahan parkir di area Rumah Sakit.

Sejauh pantauan awasnews.com, Rabu, (18/10/17) di Rumah sakit umum daerah blambangan (RSUDB) terlihat masih banyak kendaraan yang parkir di depan RSUD.

Parkir liar tersebut berdampak mengganggu pengguna jalan yang lain ditambah lagi retribusi tarikan uang parkir yang tidak resmi.

Menurut Hendra selaku Kabid Dishub Kabuoaten Banyuwangi, pihaknya mengaku sudah menghimbau kepada pihak rumah sakit RSUD Blambangan agar membuka lahan baru untuk parkir pengunjung RSUD.

“kami sudah menghimbau kepada pihak RSUD Blambangan agar segera membuka lahan parkir baru, setiap jamnya kami melakukan penertiban, di tempat parkir juga sudah kami pasang rambu lalu lintas (di larang parkir di depan RSUD Blambangan) ”

Sejauh ini memang belum ada perluasan wilayah parkir di RSUD Blambangan dan hingga saat ini parkiran liar itu memakai bahu jalan tepat di depan RSUD Blambangan.

Di konfirmasi ke Dr taufik selaku kepala rumah sakit RSUD blambangan melalui pesan singkat “kami sudah mengajukan tempat parkir di dekat SMPN 4 namun masih di kaji oleh Pemda” ungkapnya
(Amin)


Berita Terkait

Tags: ,
Categorised in:

No comment for PENGUNJUNG RSUD BLAMBANGAN GUNAKAN BAHU JALAN UNTUK MEMARKIR KENDARAAN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.