Menu Click to open Menus
Home » Lintas Peristiwa » Boneka Jenglot Yang di temukan di pantai Kenjeran

Boneka Jenglot Yang di temukan di pantai Kenjeran

(3632 Views) Oktober 19, 2017 7:47 am | Published by | No comment

SURABAYA – (AWAS), Cerita menyeramkan seputar penemuan Jenglot di Pantai Ria Kenjeran mendadak menjadi viral di beberapa media.

Sosok boneka kecil berkuku dan bertaring itu ditemukan pertama kali oleh salah satu warga Surabaya yang kebetulan melihat seseorang berpakaian serba hitam membuang sesuatu di tengah laut.

Pemasaran akan yang dibuang oleh lelaki berpakaian hitam itu, warga yang melihat kejadian itu mencoba mencari benda yang dibuang.

Setelah beberapa saat mencari-cari , warga tersebut menemukan sebuah peti berukuran 40 cm, setelah dibuka terlihat sesosok boneka yang biasa di sebut jenglot dibungkus dengan kain kafan warna putih.

Warga tersebut akirnya melaporkan temuannya itu pada Satpol PP Kecamatan Bulak Surabaya.

Cerita aneh kemudian menghiasi beberapa media, mulai dari bau anyir saat peti boneka itu dibuka, sampai cerita seorang petugas Satpol PP, Purnomo yang merasa dihantui.

Ironisnya, Kini boneka itu diamankan dalam kotak yang bertuliskan huruf Arab seperti raja atau jimat, seolah benda yang dikeramatkan Atau diatakuti.

“Kita sengaja diamankan di kantor. Karena kita tidak ingin menimbulkan masyarakat resah,” terang Supriyatno, Camat Bulak

Rencana nya boneka itu akan dilarung atau dibuang ketengah laut.seolah sebagai boneka pembawa bencana.@ Junaedi


Tags: ,
Categorised in:

No comment for Boneka Jenglot Yang di temukan di pantai Kenjeran

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.