Menu Click to open Menus
Home » Kepolisian » Ditunjang Teknologi, Mabes Polri Ingatkan Polrestabes Surabaya Maksimalkan Kamtibmas

Ditunjang Teknologi, Mabes Polri Ingatkan Polrestabes Surabaya Maksimalkan Kamtibmas

(279 Views) Oktober 20, 2017 6:51 am | Published by | No comment
Spread the love

SURABAYA- (AWAS), Inspektur Pengawasan Umum Mabes Polri, Komjen Dwi Priyanto memuji Command Center milik Polrestabes Surabaya yang berhasil memantau dan memonitor kota Surabaya melalui CCTV.

Menurut Dwi, ini adalah terobosan kreatif yang dikembangkan Polrestabes Surabaya.

” ini memudahkan operasional Kepolisian yang mempunyai tugas Kamtibmas dalam penegakan hukum, perlindungan, pengayoman kepada masyarakat,” kata Dwi Prayitno kepada wartawan, di Mapolrestabes Surabaya. Jumat,(20/10/17).

Command Center ini difungsikan jika ada panik button atau laporan adanya kejadian yang memerlukan penanganan kepolisian, di situlah diharapkan kecepatan daripada anggota Polrestabes Surabaya untuk melayani datang ke TKP.

Dengan begitu bisa sejalan dengan kebijakan Kapolri yakni Promoter (Profesional modern dan terpercaya). “Diharapkan adanya sistim canggih dan modern ini, Polri lebih dapat dipercaya lagi ketika melaksanaan tugasnya,” tambah Dwi Priyatno.

Sebagai salah satu kota terbesar di Indonesia Dwi mengingatkan Polrestabes Surabaya agar profesional dalam menjalankan tugasnya, khususnya terkait keamanan dan ketertiban masarakat.

.

”Maka kami berharap Polrestabes Surabaya sebagai Kota terbesar nomor dua di Indonesia bisa menjaga situasi Kamtibmas yang sampai saat ini juga angka-angkanya masih terkendali, termasuk penyelesaiannya juga prestasi cukup bagus,” tutur Dwi Priyatno.
(JUN)


Categorised in:

No comment for Ditunjang Teknologi, Mabes Polri Ingatkan Polrestabes Surabaya Maksimalkan Kamtibmas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.