Menu Click to open Menus
Home » Nasional » Sri Bintang Pamungkas: Bilang sama dia, Pak Bintang bilang Tito itu gombal

Sri Bintang Pamungkas: Bilang sama dia, Pak Bintang bilang Tito itu gombal

(5227 Views) Oktober 22, 2017 6:11 pm | Published by | 1 Comment

 

Gambar ilustrasi (pepnews)


AWASNEWS.COM– Kritik pedas pada Kapori Tito Karnavian dilontarkan oleh salah satu tokoh pergerakan Reformasi 1998, Sri Bintang Pamungkas. Ia menyebut Tito hanya bisa nge gombal.

Kritik pedas itu dilontarkan Sri Bintang Pamungkas pada Tito lantaran tak bisa membuktikan tuduhan makar yang pernah disematkan padanya. Ia merasa mendapat perlakuan tak adil akan ketidak profesionalan pihak penyidik.

” Saya diperlakukan tidak adil seperti ini, Tito itu gombal. Bilang sama dia, Pak Bintang bilang Tito itu gombal,” kata Bintang seperti dilansir cnn, di sela aksi Gerakan Bangga Pribumi di Bundaran HI, Jakarta, Minggu (22/10).

Setelah ditetapkan sebagai tersangka, kasus Bintang Pamungkas tak lagi ada kabarnya bahkan status nya kini mengambang tak tentu arah.

Perlakuan yang sama dialami oleh Kivlan Zein, Adityawarman, Ratna Sarumpaet, Firza Husein, Rachmawati Soekarnoputri, Eko Santjojo, dan Alvin Indra. Mereka semua telah dituduh melakukan Makar, namun sampai detik ini berkas mereka hanya tiarap dimeja penyidik.

Tak bisa membuktikan tuduhan makar, Bintang menantang Tito untuk kembali mengusut dugaan makar yang pernah disematkan padanya, ia menganggap itu semu ulah dari Tito.

” Tanya sama Tito. Tito lah yang bikin itu semua. Kalau proses hukum dia enggak bisa membuktikan saya makar, ya dicabut dong. Kasih SP3 dong,” tuturnya.

Karena sudah tidak mampu membuktikan tuduhan palsu, lalu aku digantung begini, tetap jadi tersangka,” keluhnya.

Kendati demikian Bintang dan para tersangka lainnya belum ada niatan untuk membalas perlakuan Polisi padanya, Pria yang kerap mengkritik rezim Orde Baru itu mengatakan, akan menyerahkan perkaranya pada waktu.

“Nanti, yang akan menggugat itu waktu. Sebentar lagi, masa jabatan Tito akan hilang juga. Siapa yang mau pakai kapolri seperti itu,” katanya.(*)


Berita Terkait

Tags:
Categorised in:

1 Komentar for Sri Bintang Pamungkas: Bilang sama dia, Pak Bintang bilang Tito itu gombal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.