Menu Click to open Menus
Home » Opini » Oknum Pegawai Dishub Bone Resmi Dilaporkan Ke Polisi

Oknum Pegawai Dishub Bone Resmi Dilaporkan Ke Polisi

(536 Views) Oktober 25, 2017 12:09 pm | Published by | No comment
Spread the love

 

BONE, AWAS.COM – Puluhan Wartawan Media Cetak, Online dan Elektronik pada pukul 15.00 sore tadi Rabu 25 /10/17 mendatangi Mapolres Bone yang beralamat di jalan Yos Sudarso Kelurahan Tibojong Kabupaten Bone Sulawesi-Selatan.

Kedatangan sejumlah Wartawan ini dibagian SPKT guna melaporkan kasus pencemaran nama baik profesinya, yang diposting FB oleh salah oknum tenaga sukarela (Irmayanti) Dinas Perhubungan (Disbun) Kabupaten Bone.

Dari postingan Irmayanti, muncul banyak kata-kata penghinaan terhadap wartawan diantaranya “anggap saja pers orang gila”, dan kata bahwa wartawan sering memuat berita Hoax

Atho Zaelany, wartawan TV Swasta yang merasa dicemarkan nama baiknya, telah resmi melaporkan kasus ini, diapun berharap agar kasus pencemaran nama baik ini secepatnya ditindak lanjuti dan diproses sesuai hukum yang berlaku. Tegasnya

“Saya heran karena ini masalah sebenarnya sudah selesai, Kadishub sudah minta maaf dan sudah beri sanksi sama oknum ini, tapi kenapa muncul postingan yang mengundang komentar penghinaan terhadap wartawan, ini yang kami tidak terima dan melaporkan ke polisi” jelas Atho.

Ketua AJK Bone, Anwar Marjan mengatakan, laporan ini dibuat agar kejadian serupa tidak terjadi, apalagi sebelumnya sudah sering terjadi penghinaan terhadap wartawan.

“Saya berharap pihak kepolisian serius menangani kasus ini agar tidak terulang, karena saya lihat dari beberapa kasus yang dilaporkan semuanya bias, kalau tidak ada penegakan hukum maka akan ada lagi kata-kata yang menyerang profesi wartawan,” tegas Anwar. ( Idrus )


Categorised in:

No comment for Oknum Pegawai Dishub Bone Resmi Dilaporkan Ke Polisi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.