Menu Click to open Menus
Home » Nasional » Penutupan Alexis dianggap langkah cerdas

Penutupan Alexis dianggap langkah cerdas

(275 Views) Oktober 31, 2017 9:29 pm | Published by | No comment

KH Tengku Zulkarnain Wasekjen MUI


AWASNEWS.COM-Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen ) Majelis Ulama Indonesia (MUI), KH. Tengku Zulkarnain mengapresiasi langkah Pemprov DKI Jakarta dalam menutup hotel Alexis. Ia menegaskan, langkah tersebut adalah langkah yang cerdas.

“Saya mengapresiasi sekali kerja Pemprov DKI Jakarta, Gubernur dan Wakil Gubernur DKI menutup Alexis dengan sangat cerdas. Artinya izinnya tidak diperpanjang. Yang diperlukan memang kecerdasan bekerja dari para pejabat kita,” katanya kepada Wartawan Selasa (31/10/2017).

“Jadi tidak timbul gelombang besar, seperti operasi Satpol PP rame-rame. Nggak perlu. Izinnya dicabut, selesai,” sambungnya.

Ia menegaskan sudah ada peraturan secara nasional, secara daerah provinsi maupun kabupaten kota bahwa prostitusi itu tidak boleh. Sama juga perjudian.

“Maka kita berharap dimanapun di wilayah Indonesia sesuai dengan undang-undang yang berlaku tidak boleh ada prostitusi dan tidak boleh ada perjudian yang dilegalkan,” ucapnya.

Selain itu, ia juga menegaskan bahwa saat ini prostitusi ilegal masih banyak tersebar. Oleh sebab itu, ia berharap pemerintah ‘menyapu bersih’ tempat prostitusi di setiap daerah.

“Jadi kita mendorong bukan hanya di Jakarta, tapi seluruh Pemda tingkat satu maupun kabupaten kota untuk menutup dan mengawasi tempat tempat prostitusi. Baik yang legal maupun yang tidak,” tukasnya.

(Taufiq/JN/aws)


Berita Terkait

Tags: ,
Categorised in:

No comment for Penutupan Alexis dianggap langkah cerdas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.