Menu Click to open Menus
Home » Hukrim » Tak ditemukan barang bukti, Bayar 11 Juta langsung dilepas

Tak ditemukan barang bukti, Bayar 11 Juta langsung dilepas

(389 Views) Oktober 31, 2017 10:30 am | Published by | 2 Comments

 

Parikesit, salah satu saksi yang dihadirkan dalam persidangan di PN Surabaya (Senin,30/10) atas terdakwa Hajar Arifin / dok. AWASNEWS.com


SURABAYA-(AWAS), Setelah ditangkap dan dinyatakan positif urin mengandung Amphetamine (Narkoba), 5 dari 8 orang tersangka yang diduga terlibat penyalahgunaan Narkoba kembali dilepas setelah membayar administrasi Rp 11 juta.

Hal tersebut diungkapkan oleh Parikesit, salah satu tersangka yang sempat mengalami siksaan fisik hingga beberapa giginya tanggal. “Saya sempat dipukuli sampai beberapa gigi rontok,” ujarnya.

Parikesit juga mengungkapkan, bahwa setelah dilakukan test urine di Puskesmas Bhayangkara Jl Rajawali, seluruh urine oleh dokter dan Polisi dinyatakan positif.

” saya sudah tidak bisa berpikir, karena muka saya lebam semua. dokter sama Polisi bilang urine saya positif,” tambahnya.


BACA JUGA : gigi teman rontok! Terdakwa Narkoba akui perbuatannya karena takut


Disinggung dirinya dilepas oleh petugas setelah dinyatakan positif, Parikesit menyatakan bahwa tidak ditemukannya barang bukti padanya.

” tidak ditemukan barang bukti, setelah itu saya dan 4 orang lainnga baru dilepas setelah ada kesepakatan membayar Rp 11 juta,” pungkasnya.

Adapun lima dari delapan orang yang dilepas yakni, Parikesit, Widya, Dea, Rica dan Yudha. Sementara tiga orang lainnya yakni,  Bimantara Purnomo Putra, Ruven Rinaldo Fransisco Pandelaki dan Hajar Arifin tetap dijadikan tersangka.

Dalam sidang, Senin (30/10/2017) ketiganya mencabut BAP atas keterangannya karena mengaku tertekan dan takut mengalami siksaan fisik seperti yang dialami Parikesit.@junaedi


Berita Terkait

Tags: , ,
Categorised in:

2 Komentar for Tak ditemukan barang bukti, Bayar 11 Juta langsung dilepas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.