Menu Click to open Menus
Home » Hukrim » Dituduh Peras Tersangka 11 Juta, Kapolsek Mulyo Rejo Angkat Bicara

Dituduh Peras Tersangka 11 Juta, Kapolsek Mulyo Rejo Angkat Bicara

(280 Views) November 1, 2017 10:59 am | Published by | No comment

Kapolsek Mulyo Rejo Kompol Bagus Dwi Rismawan


SURABAYA-(AWAS), Kompol Bagus Dwi Rismawan Kapolsek Mulyorejo, Surabaya membantah pernyataan Parikesit, terduga pengedar narkoba yang ditangkap pada 3 April 2017 lalu.

Hal tersebut diungkapkan Bagus saat dikonfirmasi di kantornya, Rabu (1/11/2017). Dirinya menyatakan, saat anggotanya akan melakukan penangkapan, Parikesit langsung lari dan berontak setelah tertangkap.

“Setelah melihat kedatangan anggota, dirinya langsung lari sehingga anggota melakukan pengejaran. Setelah tertangkap, dia (Parikesit) berontak,” terang Bagus.

Bagus menjelaskan lebih lanjut, bahwa anggotanya tidak melakukan pemukulan sama sekali terhadap Parikesit,” waktu ditangkap, dia berontak sampai anggota juga kena pukul. Atas perlawanannya itu, sikut anggota saya mengenai mukanya hingga giginya copot. Jadi tidak benar ada penyiksaan,” tambahnya.

Disinggung dilepasnya lima terduga pengguna Narkoba setelah adanya pembayaran Rp 11 juta terhadap penyidik, Mantan Kapolsek Gubeng ini juga membantah keras.

“Secara logika, lima orang dilepas dengan (Membayar) hal seperti itu, sangat tidak mungkin. Kami juga tidak mau ada hal yang tidak diinginkan, ya biar masyarakat yang menilai,” papar Bagus.

“Dugaan kami, ini ada skenario yang sudah dilakukan secara matang agar ketiga terdakwa bebas demi hukum. Saya juga sudah membaca berita, bahwa tiga terdakwa mengaku dalam sidang tidak diperbolehkan membaca BAP oleh kuasa hukumnya,” beber Bagus.

Bagus juga sangat berharap pihaknya dapat dipertemukan dengan Parikesit dan empat orang lainnya yang mengaku telah diminta uang oleh penyidik.” Silahkan Parikesit pertemukan dengan kami dan bawa kuasa hukumnya biar semua jelas,” pungkasnya.@junaedi

BACA:

Tak ditemukan barang bukti, bayar 11 juta langsung dilepas


Berita Terkait

No comment for Dituduh Peras Tersangka 11 Juta, Kapolsek Mulyo Rejo Angkat Bicara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.