Menu Click to open Menus
Home » Daerah » Razia Gabungan Petugas Sita Puluhan Miras Diwarung Pangku

Razia Gabungan Petugas Sita Puluhan Miras Diwarung Pangku

(240 Views) November 11, 2017 3:05 pm | Published by | No comment

GRESIK (AWASNEWS.COM)- Razia Gabungan kembali dilakukan dikota pudak, Gresik.(10/11) malam, Kali ini sasaran razia adalah Warung remang-remang yang biasa disebut warung Pangku.

Razia tersebut melibatkan satuan TNI, Garnisun, polisi Pamong Praja, dan Polisi. Sementara daerah yang dijadikan target sasaran razia adalah Daerah Ngipik, Betiring, Manyar dan Putri Cempo.

Dari razia tersebut petugas berhasil menyita puluhan botol berbagai macam minuman keras seperti arak, Bir, dan vodka dengan rincian 19 botol Bir, 19 botol vodka dan 22 botol minuman arak.

Sementara, Penjaga warung yang tanpa dilengkapi identitas, oleh petugas langsung dinaikkan ke mobil patroli. Juga Perangkat elektronik yang digunakan untuk karoke di warung remang remang juga ikut disita.

Menurut Nuruddin, Komandan Satpol PP Kabupaten Gresik. Pihaknya akan terus melakukan razia karena tempat tempat serupa masih banyak dijumpai di kota Berjuluk kota santri itu.

” kita akan terus melakukan razia, karena masih banyak tempat tempat serupa di Gresik, Selain menjual minuman keras mereka juga menggelar acara musik tanpa izin ” katanya.@Andik


Berita Terkait

Tags: ,
Categorised in:

No comment for Razia Gabungan Petugas Sita Puluhan Miras Diwarung Pangku

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.