Menu Click to open Menus
Home » Lintas Peristiwa » Faisal Harris Mengaku Pada Istri Telah Selingkuh Dengan Jennifer Dunn

Faisal Harris Mengaku Pada Istri Telah Selingkuh Dengan Jennifer Dunn

(425 Views) November 21, 2017 12:22 pm | Published by | No comment

AWASNEWS.COM: Balada rumah tangga yang menimpa pebisnis Faisal Harris kian santer jadi perbincangan ia dikabarkan selingkuh dengan salah satu mantan artis Tanah Air, Jennifer Dunn. Setelah video anaknya, Shafa Harris yang mendorong Jennifer dengan penuh emosi beredar di dunia maya. Kini, sang istri, Sarita Abdul Mukti tidak tinggal diam.

Setelah memendam sakit hati selama beberapa bulan, akhirnya ibu empat anak ini angkat bicara. Terkait kemarahan anaknya terhadap Jennifer, Sarita membenarkan bahwa perselingkuhan suaminya bukan sekedar rumor.

“Semua bukti sudah kuat, bahkan Harris mengiyakan, mengonfirmasi bahwa, ya, dia berselingkuh dengan Jennifer Dunn. Sudah ada pengakuan dari Harris. Banyak bukti,” ungkap Sarita saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (20/11).

Disertai dengan bukti yang tersimpan, Sarita membenarkan isu perselingkuhan suaminya.

Sarita menjelaskan bahwa pengakuan suaminya tersebut terjadi pada bulan Mei 2017. Kala itu, mereka sedang berdiskusi lewat aplikasi pesan instant WhatsApp. Dari situlah Faisal mengaku tengah menjalin hubungan dengan Jennifer. “Ada record rekaman sebagai bukti,” tambahnya.

Pengakuan mengejutkan Faisal tersebut bermula saat Sarita menghabiskan waktu liburan di Jakarta selama seminggu. Saat itu, Sarita mengajak suaminya berdiskusi masalah rumah tangga. Meski telah mengaku berselingkuh namun menurut Sarita, suaminya tersebut kerap menampik pertanyaan terkait kejelasan rumah tangga mereka berdua.

“Suami nggak mau menjelaskan karena setiap kali saya minta discuss masalah perselingkuhan, beliau tidak akan menjawab dan beliau minta ngomongin yang lain. Jadi tidak pernah selesai,” tutupnya.@aw


Berita Terkait

No comment for Faisal Harris Mengaku Pada Istri Telah Selingkuh Dengan Jennifer Dunn

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.