Menu Click to open Menus
Home » Hukrim » Sodomi bocah 29 kali, Pria Asal Jombang Terancam 15 Tahun Penjara

Sodomi bocah 29 kali, Pria Asal Jombang Terancam 15 Tahun Penjara

(421 Views) Desember 3, 2017 3:09 pm | Published by | No comment
Spread the love

SURABAYA (ANC) – Abdul Ghofur, (24) pelaku pencabulan bocah SD asal Kecamatan Perak Kabupaten Jombang ini, dibekuk oleh unit PPA satreskrim Polrestabes Surabaya. Saat di interogasi penyidik ia mengaku telah lakukan sodomi sebanyak 29 kali pada anak dibawah umur.

Ghopur juga mengaku sering mengunjungi area tempat penjaja seks komersial (PSK) yang sering mangkal di Stasiun Wonokromo Surabaya pada malam hari.

“Kebiasaan itulah yang membuat saya ketagihan,” aku Nya pada wartawan Minggu (3/12/2017).

Kepada penyidik, pelaku juga mengaku jika gairah seksnya normal-normal saja. Dia tidak mau jika dikatakan penyuka sesama jenis. “Saya masih suka wanita, sebelumnya saya melakukan dengan pacar saya namun sekarang putus,” jelas Ghopur.

Tersangka Ghopur juga mengatakan jika setiap kali menyodomi korban, dirinya selalu mengimingi korban dengan film ataupun game lucu di ponselnya. Dengan modus itu, ia leluasa melampiaskan nafsunya kepada bocah yang masih ingusan itu.

“Setelah itu korban saya sodomi, dan saya lakukan berulang kali karena gratis. Jika dengan PSK saya harus bayar,” terang Ghopur.

Diberitakan sebelumnya Abdul Ghofur, (24) asal Kecamatan Perak, Kabupaten Jombang, yang kost di Jalan Gubeng Surabaya dibekuk oleh unit PPA Satreskrim Polrestabes Surabaya, Jawa Timur. Lantaran berbuat cabul terhadap anak dihawah umur yang masih duduk di sekolah dasar (SD).

Pemuda yang bekerja sebagai waitress di rumah makan ini mencabuli JHD (9) pelajar kelas 3 SD. Aksi bejatnya itu dilakukan hampir setiap hari dari kurun waktu sejak bulan September hingga Nopember 2017. Bahkan sedikitnya telah kurang lebih sebanyak 29 kali.

Kini pelaku ditahan dalam penjara Polrestabes Surabaya dan petugas menjeratnya dengan Pasal 82 UU Rl No. 35 tahun 2014 tentang perubahan atas UU RI Nomor 23 Tahun 2002 tentang Perlindungan Anak. Tersangka Ghopur terancam pidana penjara paling lama 15 tahun dan paling singkat 5 tahun dan atau denda paling banyak Rp5 miliar.


Berita Terkait

No comment for Sodomi bocah 29 kali, Pria Asal Jombang Terancam 15 Tahun Penjara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.