Menu Click to open Menus
Home » Lintas Peristiwa » Ketua PERPARI Apresiasi Pembukaan Kantor Baru Posbakumadin Surabaya

Ketua PERPARI Apresiasi Pembukaan Kantor Baru Posbakumadin Surabaya

(823 Views) Desember 5, 2017 4:46 pm | Published by | No comment

SURABAYA (ANC) – Ketua Umum Perkumpulan Paralegal Indonesia (PERPARI) Moh. Hasan.SH, Mengapresiasi Pembukaan kantor baru Posbakumadin di Jl Gayung Kebon Sari Timur No. 31 Surabaya. Yang digelar hari ini Rabu, (05/12/17)

“Baik sekali, Ada peningkatan dimana sebelumnya cuma berkantor di Posbakum Pengadilan, kini sudah punya kantor sendiri ” ujarnya.

Menurut Hasan, di bukanya kantor baru Posbakumadin itu diharapkan dapat lebih memaksimalkan para advokat dalam melayani para pencari keadilan khususnya bagi Masarakat ekonomi lemah atau kurang mampu.

” Harapannya para advokat yang tergabung dalam Posbakumadin tetap memprioritaskan Masarakat ekonomi lemah dan menjaga nama serta Marwah dari Lembaga Bantuan Hukum (LBH), garis besarnya “money oriented” tukasnya.

Selain itu, advokat dari Lembaga PERADIN ini juga berharap ke depannya Posbakumadin bisa bekerja sama dan membina hubungan baik dengan lembaga PERPARI, yang menurut Hasan telah memiliki kepengurusan atau perwakilan di Kabupaten/kota di seluruh wilayah Jawa Timur.

” Di setiap Kabupaten/kota PERPARI sudah memiliki kepengurusan, bahkan sudah ada kepengurusan ditingkat provinsi, ini akan menjadi signal baik apa bila PERPARI dan Posbakumadin menjalin kerjasama karena bisa memaksimalkan bantuan hukum pada Masarakat disetiap pelosok Jatim” terang Hasan.

Sementara itu Rapum Rambe, Ketua DPP Peradin Yang hadir dalam acara, merasa terharu dengan berdirinya kantor Posbakumadin yang baru, walaupun sederhana menurutnya itu adalah hasil dari keikhlasan para relawan Posbakumadin.

“sangat terenyuh dengan perjuangan posbakummadin selama 8 tahun perjuangàn sebagai relawan dàlam melakukan pendampingan bagi pencari keadilan.

Saya sangat terharu luar biasa.walaupun sederhana. Ini merupakan tauladan bagi masyarakat Suràbaya.yang didasari oleh ketulusan dan ke ikhlasan dari relawàn Posbakummadin” Jelas Ràmbe.@Junaedi


Berita Terkait

Tags: , ,
Categorised in:

No comment for Ketua PERPARI Apresiasi Pembukaan Kantor Baru Posbakumadin Surabaya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.