Menu Click to open Menus
Home » Hukrim » Peringati HAKI, Kejari Surabaya Sosialisasikan Anti Korupsi Dengan Menyebar Pin Dan Stiker

Peringati HAKI, Kejari Surabaya Sosialisasikan Anti Korupsi Dengan Menyebar Pin Dan Stiker

(310 Views) Desember 8, 2017 6:46 am | Published by | No comment

SURABAYA (ANC) – Kejaksaan Negeri Surabaya menggelar upacara untuk memperingati  hari Anti korupsi Internasional (HAKI) yang jatuh pada hari Sabtu 09 Desember 2017.

Bertempat dihalaman depan gedung kejaksaan, upacara yang di ikuti oleh puluhan jaksa dan staf itu dimulai pukul 07:00 wib dengan pembacaan teks amanat dari wakil kejaksaan agung RI yang disampaikan lansgung oleh Kajari Surabaya M Teguh Darmawan.

Selain menggelar upacara, kejaksaan negeri Surabaya juga memasang spanduk, menyebar stiker serta pin yang di diberi tema ” Bergerak Bersama memberantas korupsi mewujudkan masarakat yang sejahtera”

“Tema ini sesuai dari apa yang disampaikan oleh kejaksaan agung yang diinstrukaikan secara berjenjang pada Kejaksaan Tinggi dan Kejaksaan Negeri ” terang Kasipidsus Kejari Surabaya Heru Kamarullah.

Untuk spanduk, lanjut Heru ” kami sebar di lima titik, sedangkan stiker dan pin kami sebar di 3 titik wilayah di Surabaya.  Diawali di depan kantor kejaksaan hingga traffic light di jl HR Muhammad Surabaya” tambahnya.

Sebelumnya,  Kamis, 07 Desember 2017 Kejari Surabaya juga menggelar kegiatan lomba pidato tingkat pelajar SMA sederajat se kota surabaya Dengan tujuan memberikan pemahaman secara dini pada pelajar akan bahaya korupsi dan manfaat pemahaman tentang anti korupsi.

Terkait pemasangan spanduk serta penyebaran stiker dan pin yang dilakukan oleh otoritas kejaksaan pada masarakat, Heru mengatakan bahwa penyebaran stiker maupun pin itu memiliki pesan moral dan kata-kata motifasi serta pemahaman tentang anti korupsi.

” Disitu kan ada pesan-pesan (Anti korupsi) artinya dengan memakai pin atau membaca stiker yang kita bagikan pada masarakat itu diharapkan bisa menjadi pengingat dan pesan moral hingga tergerak untuk ikut mensosialisasikan Anti korupsi ” Ujarnya.@Junaedi


Berita Terkait

Tags:
Categorised in:

No comment for Peringati HAKI, Kejari Surabaya Sosialisasikan Anti Korupsi Dengan Menyebar Pin Dan Stiker

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.