Menu Click to open Menus
Home » Internasional » Empat Orang Warga Palestina Meninggal Akibat Bentrok Dengan Pasukan Israel

Empat Orang Warga Palestina Meninggal Akibat Bentrok Dengan Pasukan Israel

(319 Views) Desember 11, 2017 5:45 pm | Published by | No comment

Yerusalem (ANC) – Bentrok antara pemuda Palestina dengan pasukan Israel. Hingga saat ini terus berlangsung empat warga Palestina dilaporkan terbunuh dan lebih dari 1.100 orang terluka.

Sejak pengakuan Al Quds sebagai ibu kota Israel oleh Donald Trump, terhitung telah terjadi 77 titik konfrontasi di berbagai wilayah di Tepi Barat hingga Jalur Gaza. Sedangkan sejauh ini, dari pihak Israel dua tentaranya dilaporkan terluka.

Di Gaza, Maher Attallah (54 tahun) dan Mahmoud Abdel Majeed El-Masry (28 tahun) ditembak mati oleh pasukan Israel saat bentrokan berlangsung di pos pemeriksaan Beit Hanoun di utara Gaza dan timur Khan Younis.

Sedangkan dua lainnya adalah anggota Brigade Al Qassam, sayap militer milik Hamas yaitu Mahmud Al-Eshi, (28 tahun) dari Sheikh Redwan dan Mohammed Al-Safadi, (30 tahun) dari daerah Al-Daraj. Mereka gugur pada Jumat dini hari, setelah diterjang serangan udara Israel di sebelah barat Jalur Gaza.

Hamas mengaku berduka atas gugurnya dua anggotanya tersebut. Upacara pemakaman dilakukan sebagai bentuk penghormatan terakhir. Selain itu, serangan serupa juga terjadi di di tiga lokasi pelatihan untuk Brigade Qassam di utara dan selatan Jalur Gaza.

77 titik konfrontasi antara orang-orang Palestina dan pasukan pendudukan Israel dilaporkan tersebar sejumlah daerah. Diantaranya, Yerusalem, Ramallah, Bethlehem, Qalqiliya, Hebron, Jericho, Salfit, Tulkarm, Jenin, Nablus, dan Jalur Gaza.@aw02


No comment for Empat Orang Warga Palestina Meninggal Akibat Bentrok Dengan Pasukan Israel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.