Menu Click to open Menus
Home » Hukrim » Cemburu! Selingkuhan Istri Dikirimi Paket Bom Rakitan

Cemburu! Selingkuhan Istri Dikirimi Paket Bom Rakitan

(436 Views) Desember 15, 2017 5:25 pm | Published by | No comment

SURABAYA (ANC) – Edi Wijanarko Pengirim paket berisi bom rakitan yang meledak di jl m duriyat Surabaya (11/12) ternyata masih suami dari pemilik warung.

Edi nekat mengirim paket bom karena dimotifasi rasa cemburu sebab istrinya diselingkuhi oleh korban (AW) 34 salah satu satpam pergudangan.

“Motifnya murni sakit hati dan cemburu karena istri yang bersangkutan (pelaku) diselingkuhi temannya (AW,red) ” kata Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP Ronny Suseno pada wartawan di Polres Pelabuhan Tanjung Perak, Jumat (15/12/2017).

Untungnya, jenis ledakan berdaya low explosive sehingga tidak sampai memakan korban jiwa. Tangan AW hanya terluka karena terkena pecahan kaca.

” ledakan sebenarnya terjadi pada Senin (11/12/2017) sekitar pukul 22.00 WIB. “Namun oleh korban dilaporkan pada Rabu (13/12/2017) kemarin siang ke kami,” ujar Ronny menambahkan

Saat diinterogasi pelaku menyatakan belajar merakit bom secara otodidak, ia gelap mata karena istrinya diselingkuhi korban sejak tahun 2014.

Pelaku juga mengaku memilih mengirim bom rakitannya pada korban karena tak ingin perbuatan jahatnya diketahui istrinya.

” Kalau saya berkelahi dengan dia (korban)  saya takut dia (istri,red) tidak lagi sayang dengan saya” katanya sambil menangis.

Korban melapor ke polisi dengan barang bukti sisa ledakan yang langsung dilakukan pemeriksaan di Detasemen Gegana Satbrimob Polda Jatim. Hasil analisa tim Polda bom tersebut menggunakan bahan dasar potasium dan sumber listriknya dari baterai 9 volt.@Jun


Berita Terkait

Tags: ,
Categorised in:

No comment for Cemburu! Selingkuhan Istri Dikirimi Paket Bom Rakitan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.