Menu Click to open Menus
Home » Politik » DPD Golkar Jatim Rekom Bupati Ponorogo Dampingi Khofifah Dalam Pilgub Jatim 2018

DPD Golkar Jatim Rekom Bupati Ponorogo Dampingi Khofifah Dalam Pilgub Jatim 2018

(311 Views) Desember 25, 2017 12:45 pm | Published by | No comment

SURABAYA (ANC) – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar berharap agar Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansa mengevaluasi Emil Dardak yang dipilih sebagai pendampingnya dalam Pilkada Jawa Timur 2018. Ketua Harian DPP PartaiĀ GolkarĀ Nurdin Halid mengatakan, evaluasi itu dilakukan untuk melihat kondisi daerah dan pertimbangan strategi pemenangan.

“Kalau masih bisa ditinjau, wakilnya diharapkan ada peninjauan,” kata Nurdin Minggu (24/12).

Menurut Nurdin, permintaan evaluasi itu merupakan saran dari Dewan Pimpinan Daerah I (DPD) Jawa Timur. Nurdin mengatakan, DPD I meminta agar Khofifah lebih baik berpasangan dengan Bupati Ponorogo Ipong Muchlissoni daripada dengan Bupati Trenggalek Emil Dardak.

Lebih lanjut Nurdin menilai aspirasi dari DPD I Jawa Timur perlu diperhatikan agar instrumen partai solid memenangkan Khofifah. Namun, keputusan mengenai evaluasi tersebut diserahkan kepada Khofifah.

Golkar, kata Nurdin, hanya memberikan pertimbangan sebagai strategi memenangkan Pilkada Jawa Timur. “Kami tidak bisa melakukan intervensi karena tidak hanya untuk pemenangan, tapi termasuk keberlangsungan menjamin stabilitas pemerintahan ke depan,” kata Nurdin.

Khofifah dan Emil selama ini telah mendapat dukungan dari Partai Demokrat, Hanura. Dua partai lain yakni Nasdem dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) disebut-sebut akan menyusul memberikan dukungan.@Rudy


Berita Terkait

Tags:
Categorised in:

No comment for DPD Golkar Jatim Rekom Bupati Ponorogo Dampingi Khofifah Dalam Pilgub Jatim 2018

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.