Menu Click to open Menus
Home » Nasional » Uji Coba Kereta Api Bandara Soekarno-Hatta Bertarif Mahal

Uji Coba Kereta Api Bandara Soekarno-Hatta Bertarif Mahal

(356 Views) Desember 25, 2017 8:11 pm | Published by | No comment

JAKARTA (ANC) – Tarif promo sebesar 30 ribu untuk uji coba Kereta Api Bandara Soekarno – Hatta mulai di operasikan pada Selasa (26/12), sedangkan untuk Januari 2018 tarif tiket kereta api itu langsung dinaikkan menjadi 70 ribu.

Mahalnya tarif itu oleh Edi Sukmoro Direktur Utama PT.Kereta Api Indonesia (KAI) dianggap masih dalam kategori prinsip, dan dianggap kompetitif mengingat padatnya lalulintas di ibukota.

“Ini masih dalam prinsip, sebagai pelayanan publik kami harus kompetitif untuk mengurangi kepadatan lalu lintas,” katanya (25/12).

Kendati demikian Edi menyatakan harga promo Rp 30 ribu karena masih dalam tahap uji coba serta agar masyarakat juga memberi masukan untuk pengoperasian penuh pada Januari 2018.

Adapun, jadwal keberangkatan KA Bandara Soekarno-Hatta dimulai pada pukul 03.40 rute Sudirman Baru (BNI City) sampai dengan Soekarno-Hatta dan 06.10-23.10 rute Soekarno-Hatta sampai dengan Sudirman Baru.

Pada pengoperasian awal ini, dia mengatakan KA Bandara baru akan beroperasi atau menaikturunkan penumpang di tiga stasiun, yaitu Stasiun Sudirman Baru (BNI City), Stasiun Batu Ceper dan Stasiun Soekarno-Hatta.@aw01


Categorised in:

No comment for Uji Coba Kereta Api Bandara Soekarno-Hatta Bertarif Mahal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.