Menu Click to open Menus
Home » Daerah » Tim Resmob Polres Bone, Meringkus Pelaku Pembunuhan Sadis

Tim Resmob Polres Bone, Meringkus Pelaku Pembunuhan Sadis

(361 Views) Desember 26, 2017 8:25 am | Published by | No comment

Bone (ANC) –Tim Resmob Polres Bone, berhasil meringkus kedua pelaku pembunuhan sadis pada korban yang bernama Junaedi Bin Remmang 45 tahun,
Tim tersebut dipimpin oleh Iptu.Bambang Supriadi bersama Tim Resmob Polda Sulsel dipimpin oleh Iptu.Eka Bayu Budiawan berhasil meringkus dan mengamankan pelaku pembunuhan sadis Senin 25/12/2017,Aldiansyah diamankan di dusun Cinnong, Desa Sappewalie, Kecamatan Ulaweng Kabupaten Bone serta Alfian di Jalan Cokroaminoto, Kelurahan Jeppe’ e Kecamatan Tanete Riattang Barat, Kabupaten Bone.

Kapolres Bone AKBP. M. Kadarislam yang mengintrogasi langsung para pelaku menyampaikan bahwa kronologis kejadiannya seperti ini, pelaku yang di amankan merupakan dua remaja, aldiasyah 18 tahun dan Alfian 20 tahun.

Kejadian tersebut terjadi ketika pelaku mengetahui kalau Junaedi selaku korban telah menjual sepeda motor miliknya, hingga keduanya berniat untuk mencurinya.

Saat malam kejadian Aldiansyah dan Alfian bersama rekannya yang lain bertamu di rumah korban di desa Malaka Kecamatan Bengo, para pelaku yang tiba di rumah korban sempat mengobrol bersama di ruang tamu.

Sekitar pukul 23.00 malam korban masuk ke dalam kamar bersama Aldiansyah
ditempat tersebut korban yang merupakan seorang homoseksual mengatakan kepada Aldiansyah, kalau dirinya mengajak Alfian untuk tidur bersama
Alfian yang ada di luar kamar dipanggil masuk ke kamar oleh Aldiansyah, Setelah masuk Alfian diminta berbaring di samping korban sembari diperlihatkan video dewasa (homo seksual). korban kemudian meraba badan Alfian sampai pada alat vitalnya dan memeluknya.

Tidak lama setelahnya, Aldiansyah masuk ke kamar sambil memegang badik dan langsung
menusuk leher korban sebanyak 3 kali, dan satu kali pada bagian bawah ketiak.
Setelah itu badik berpindah tangan ke Alfian yang juga menikam korban Junaedi sebanyak 5 kali di bawah ketiak, sambil menyekap mulut korban hingga menyebabkan korban meninggal.

Barang bukti atas kejadian tersebut turut diamankan berupa Satu buah badik, satu buah Hp merek Nokia, Alat cukur elektrik, uang 200 ribu, serta satu buah celana,
kini pelaku yang diamankan di tahan di Polres Bone. (Idrus)


Categorised in:

No comment for Tim Resmob Polres Bone, Meringkus Pelaku Pembunuhan Sadis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.