Menu Click to open Menus
Home » Daerah » Depresi! Suami Bantai Istri Sampai Tewas

Depresi! Suami Bantai Istri Sampai Tewas

(572 Views) Desember 27, 2017 7:01 am | Published by | No comment

LUMAJANG (ANC) – Ditengarai depresi akibat penyakit komplikasi yang ia derita tak kunjung sembuh, Mujiono (40) gelap mata membantai istri dan mencoba menghabisi nyawa putrinya sendiri.

Setelah menyerang istrinya hingga tewas, Mujiono lalu bunuh diri dengan menikam perutnya hingga ususnya terburai keluar.

Peristiwanya terjadi hari Senin (25/12) di RT 16, RW 10, Blok Celeng Mati, Dusun Kebonan, Desa Yosowilangun Kidul, Kecamatan Yosowilangun.

Dua orang tewas sekaligus dalam kejadian naas itu, sedangkan putrinya Khoiriyah (12) mendapat luka di bagian perut namun dapat diselamatkan.

Menurut Keterangan dari polisi, sekitar Pukul 04.30 WIB, sambil membawa parang, Mujiono masuk ke kamar anaknya, Khoiriyah yang sedang tertidur pulas. Pria itu langsung menusuk perut putrinya yang masih berusia 12 tahun itu.

Menduga anaknya sudah mati, Mujiono lalu menuju kamar istrinya, Kholifah yang juga sedang tertidur. Pria itu kemudian membacok sang istri secara membabi buta. Kholifah pun tewas dengan bersimbah darah ia mendapat luka parah di leher, kepala, punggung dan tangan.

Mendengar ada Keributan, tetangga Mujiono lalu berdatangan melhat apa yang terjadi, warga kemudian melapor ke polisi. Warga juga membawa anak Mujiono, Khoiriyah yang saat itu masih hidup ke rumah sakit dr Haryoto.

Menurut informasi, Mujiono memang dikenal depresi akibat penyakit komplikasinya yang tak kunjung sembuh. Bahkan Mujiono berkali-kali mengaku ingin mengakhiri hidupnya bersama keluarga.

Sebelum diotopsi, pihak keluarga menyatakan menolak karena alasan biaya, namun setelah mendapat penjelasan dari polisi, pihak keluarga korban akurnya mengijinkan pihak kepolisian melakukan otopsi@jn/Kr


Berita Terkait

Tags:
Categorised in: ,

No comment for Depresi! Suami Bantai Istri Sampai Tewas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.