Menu Click to open Menus
Home » Kepolisian » Sambut Malam Tahun Baru (2018), Polsek Tegalsari Siagakan Petugas Gabungan

Sambut Malam Tahun Baru (2018), Polsek Tegalsari Siagakan Petugas Gabungan

(481 Views) Desember 31, 2017 11:19 am | Published by | No comment

SURABAYA (ANC) – Menyambut malam Tahun baru 2018, Apel gabungan dilakukan oleh tiga komponen di mako (markas komando) Kepolisian Sektor (Polsek) Tegal Sari Surabaya, Minggu (31/12/17).

Apel yang dibuka langsung oleh Kapolsek Tegalsari Kompol David Setio Prasojo SIK tersebut melibatkan Tiga komponen dari unsur TNI, SATPOL PP serta LINMAS.

” saya tegaskan kepada semua anggota yang ada di wilayah tegalsari baik dari KEPOLISIAN, TNI, SATPOL PP serta LINMAS harus benar-benar siaga, kejahatan di tahun baru bukan karena ada kesempatan saja tetapi ada tiga hal yang harus diperhatikan, pertama kesempatan, kedua cocok korbannya, ketiga kurang kapabelnya anggota penegak hukum di lapangan” tegas David memberikan arahan di halaman Mako Polsek Tegalsari.

Menurut David, Kesiagaan anggota dilakukan di tujuh titik rawan di wilayah Kecamatan Tegal Sari di antaranya ialah jalan basuki rahmat, polisi istimewa, raya Darmo, Diponogoro, Embong Malang, Pasarkembang, serta depan Tunjungan Plaza Surabaya.

” saya serukan kepada anggota yang ada di bawah komando polsek tegalsari jangan gegabah untuk melakukan tindakan represif (tekanan) sebelum ada instruksi dari saya” imbuh kapolsek dalam sambutannya.

Masih kata David ” Kita lakukan upaya prefentif(pencegahan) supaya peluang orang untuk melakukan kejahatan tidak ada lagi ruang, tetapi tindakan tegas juga bisa dilakukan kalau kondisi darurat, itu pun harus seijin dari saya sebagai pemegang komando” tandasnya.@Sulaeman/Jn


Berita Terkait

No comment for Sambut Malam Tahun Baru (2018), Polsek Tegalsari Siagakan Petugas Gabungan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.