Menu Click to open Menus
Home » Daerah » Teledor!!! Bus Mila Tinggalkan Penumpang Di Pom Bensin

Teledor!!! Bus Mila Tinggalkan Penumpang Di Pom Bensin

(3889 Views) Januari 6, 2018 3:07 pm | Published by | No comment

Banyuwangi (ANC) – Bus Mila dengan Nomor Polisi (Nopol) N 7638 US jurusan JOGYA – BWI (Banyuwangi) telah lalai sehingga salah satu penumpang tertinggal Di Pom Bensin saat Bus tersebut mengisi BBM.

Kejadian tersebut terjadi pada hari Jum’at malam (05/01/18) pukul 01.30 tepatnya saat bus mengisi Bahan Bakar Minyak BBM di Pom Bensin Banyu Putih kecamatan Lumajang kabupaten Lumajang.

Kronologi awal kejadian saat penumpang itu pergi ke toilet, tiba-tiba awak Bus itu langsung pergi begitu saja tanpa dikroscek terlebih dahulu kelengkapan dari seluruh penumpang bus.

Padahal, sebelumnya sudah Ada salah satu penumpang yang memberi tahukan pada kondektur bahwa ada salah satu penumpang bus yang masih tertinggal di Pom Bensin.

Namun kondektur tersebut seolah acuh, bahkan mempersalahkan salah satu penumpang yang telah mengingatkannya, dengan alasan bahwa bus sudah jauh dari lokasi Pom Bensin.

” wah sudah jauh pak kok tadi diam saja kok gak bilang,” seloroh nya

Kejadian tersebut bahkan telah terjadi berulang ulang . Ironisnya, Penumpang yang tertinggal tersebut adalah seorang wartawan yang hendak melakukan kegiatan jurnalistik di Banyuwangi.

Dia mulai naik bus di Mojokerto menuju ke Banyuwangi,belum sampai ditujuan Tiba – tiba penumpang tersebut tertinggal oleh awak Bus MILA. Atas kejadian itu jadual liputannya pun menjadi terbengkalai.

Untuk menyikapi hal tersebut wajiblah para supir dan kondektor lebih memperhatikan penumpang bukan hanya mengejar waktu dan setoran, keselamatan penumpang haruslah lebih di utamakan

Masih belum ada jawaban resmi dari pihak manajemen bus Mila atas kejadian itu, Tim awak media berkali kali mencoba melakukan konfirmasi namun belum mendapat akses untuk bisa konfirmasi.@Team


Categorised in:

No comment for Teledor!!! Bus Mila Tinggalkan Penumpang Di Pom Bensin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.