Menu Click to open Menus
Home » Opini » Massa Pendukung Tafadal, Padati Rumah Jabatan Bupati Bone

Massa Pendukung Tafadal, Padati Rumah Jabatan Bupati Bone

(310 Views) Januari 7, 2018 7:31 am | Published by | No comment

BONE,AWAS.COM- menjalang sehari akan mendaftar di kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU), ratusan massa pendukung Tafadal, minggu 7/1/18 siang tadi, berdatangan dari berbagai wilayah di Bone, memadati Rumah Jabatan Bupati Bone, di Jalan Petta Ponggawae Kabupaten Bone.

Massa tersebut, merupakan keluarga, kerabat dan sahabat Bupati dan Wakil Bupati Bone, H Andi Fahsar M Padjalangi – Ambo Dalle, yang akan kembali maju pada Pilkada Bone 2018.

Para pemdukung tersebut, sengaja diundang untuk menghadiri silaturahim keluarga dan sahabat Tafadal (Fahsar-Ambo Dalle), untuk memberikan doa restu kepada pasangan petahana ini.

Wakil Bupati Bone Ambo Dalle dalam sambutannya, mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Bone yang telah mendukung program pemerintah di bawah kepemimpinan Andi Fahsar bersamanya.

“ Dirinya mengatakan bahwa tidak terasa sudah hampir 5 tahun masa jabatan kami, dan 18 April mendatang jabatan kami akan berakhir,” kata Ambo Dalle.

Pada kesempatan ini, ia juga menyampaikan bahwa pada Senin (8/1) esok, pasangan Tafadal akan mendaftarkan diri ke KPU sebagai peserta Pilkada Bone 2018 melalui jalur partai.

“Mohon doa dan dukungannya. Insya Allah, Bone akan lebih baik jika Tafadal kembali memimpin Bone,” ujarnya.

Hal itu bukan tak beralasan, pasalnya selama kepemimpinan Fahsar-Ambo Dalle, kualitas pendidikan di Bone pun mengalami peningkatan.

Menurut pengakuan Bupati Andi Fahsar, kualitas pendidikan Bone mampu berada di rangkin pertama dari 24 kabupaten/kota di Sulsel hanya dalam jangka 2 tahun, dari yang sebelumnya berada di tingkat 18.

“Kita di urutan pertama untuk tingkat SMA dan SMP, kalau SX berada di peringkat 3,” bebernya.

Pihaknya tak memungkiri bila masih ada pihak yang belum puas terhadap kinerjanya selama ini. Namun kata dia, itu merupakan sesuatu hal wajar.

“Tidak ada kepala daerah di Indonesia ini yang mampu memuaskan rakyatnya 100 persen,” tukasnya.

Namun ia menegaskan, janji politik di Pilkada sebelumnya telah ia tuangkan dalam RPJMD (Rencana Pemerintah Jangka Menengah Daerah), dan telah ia laksanakan dengan sebaik-baiknya.

Di penghujung sambutannya, ia kembali meminta doa dan dukungan masyarakat Bone agar dapat kembali memimpin Bone menuju Bone sehat, cerdas dan sejahtera.

Dirinyapun optimis akan menang dalam pertarungan Pilkada 2018 ini dengan melihat antusiasme masyarakat sertai dukungan dari 11 partai pengusungnya.

“Dia mengaku, semua partai yang ada kursinya di DPRD Bone mendukungnya,” katanya.

Adapun 11 partai yang mengusung pasangan Tafadal, antara lain Golkar, PKB, PBB, Hanura, PAN, PKS, Nasdem, PDI-P, PPP, Gerindra dan Demokrat.,” jelasnya

 

Penulis: Idrus


Categorised in:

No comment for Massa Pendukung Tafadal, Padati Rumah Jabatan Bupati Bone

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.