Menu Click to open Menus
Home » Hukrim » Dua Kali Viktor Laiskodat Punya Alasan Pembenar Selamat Dari Proses Hukum

Dua Kali Viktor Laiskodat Punya Alasan Pembenar Selamat Dari Proses Hukum

(3083 Views) Januari 13, 2018 6:44 pm | Published by | No comment
Spread the love

JAKARTA (AWASnews.com) – Lamanya durasi waktu dalam Proses penyelidikan kasus ujaran kebencian dengan terlapor Politikus Partai Nasdem, Viktor Laiskodat, ia lagi-lagi terselamatkan dari proses hukum.

Setelah terselamatkan gara-gara polemik hak imunitas dan juga putusan dari Majelis Kehormatan Dewan (MKD) DPR-RI yang tak kunjung turun, kini Bareskrim Polri resmi menunda sementara penyelidikan atas kasusnya.

Alasan ditundanya proses penyidikan itu dikarenakan semua kasus hukum yang menjerat Calon Kepala Daerah Harus diberhentikan sementara selama Pilkada Serentak 2018 berlangsung.

Viktor merupakan calon Gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT) dalam Pilkada serentak yang akan segera berlangsung. ” bukan hanya Pilkada ini, di Pilkada sebelumnya juga dilakukan yang sama,” Kata Kepala Bagian Pemerangan Umum Divisi Mabes Polri, Kombespol Martinus. (13/1).

Viktor dilaporkan atas dugaan ujaran kebencian dan permusuhan terkait pidatonya di Nusa Tenggara Timur pada 1 Agustus lalu.

Pidato Viktor di NTT itu menjadi viral di dunia maya. Dalam video tersebut, Viktor diduga menuduh empat partai yaitu Gerindra, Demokrat, PKS, dan PAN mendukung adanya khilafah karena menolak Perppu Ormas.

Belum diketahui akan motif Viktor akan isi pidatonya itu, sejumlah pihak menilai Viktor sengaja melakukan penggembosan pada lawan politiknya,terkait pencalonannya dalam pilgub 2018, termasuk empat partai yang ia sebut partai pendukung kilafah.@aw1/Jn


Berita Terkait

Tags: ,
Categorised in:

No comment for Dua Kali Viktor Laiskodat Punya Alasan Pembenar Selamat Dari Proses Hukum

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.