Menu Click to open Menus
Home » Daerah » Tiga Anaknya Tewas Mengenaskan, Ibunya Selamat Setelah Kritis

Tiga Anaknya Tewas Mengenaskan, Ibunya Selamat Setelah Kritis

(586 Views) Januari 16, 2018 7:08 pm | Published by | No comment


SURABAYA (AWASnews.com) – Setelah mengalami keadaan kritis beberapa jam lamanya, Evy Suliastin Agustin (26) waraga Dusun Sambilanang, Mojo Agung Kabupaten Jombang kini keadaannya sudah mulai membaik.

Evy mencoba melakukan bunuh diri bersama ketiga anaknya yang masih kecil dengan cara menenggak cairan racun pembasmi serangga. Walaupun ia dapat terselamat kan namun nahas ketiga anak kandungannya tewas dengan cara Mengenaskan.

Ketiga korban yang meninggal tersebut ialah SM (bocah laki-laki enam tahun), BV (bocah perempuan empat tahun), dan UF (bayi perempuan berusia 4 bulan). Sedangkan barang bukti yang diamankan adalah satu botol obat pembunuh nyamuk 600 mililiter isi tinggal 2/3, dan dua telepon seluler milik korban.

Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Jombang, AKP Gatot Setyo Budi mengatakan, tiga anak itu ditemukan sudah dalam keadaan meninggal dunia. Sedangkan ibunya (Evy,red) ditemukan dalam keadaan kritis dan langsung dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Jombang.

Aksi nekat tersebut dimungkinkan korban frustasi karena sudah tiga tahun tidak dinafkahi baik secara lahir maupun batin oleh suaminya yang berinisial F warga Surabaya.

Namun,Pihak kepolisian masih mendalami akan motif dari percobaan bunuh diri itu.

“Saat tengah kita dalami dengan memeriksa beberapa saksi dan keluarga korban, mulai dari suami, adik, hingga orang tua korban,” ujarnya Selasa (16/1).

Dari keterangan para saksi, Agung menjelaskan, korban diduga frustasi karena pisah dengan suaminya. Saat ini suami korban tengah menjalani pemeriksaan intensif oleh petugas.@Jn


Tags:
Categorised in:

No comment for Tiga Anaknya Tewas Mengenaskan, Ibunya Selamat Setelah Kritis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.