Menu Click to open Menus
Home » Politik » Gagal Paham Karena Dipandang Dari Sudut Media, Ini Kata Sekretaris Fraksi PAN

Gagal Paham Karena Dipandang Dari Sudut Media, Ini Kata Sekretaris Fraksi PAN

(329 Views) Januari 22, 2018 1:00 pm | Published by | No comment
Spread the love

AWASnews.com – Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) DPR RI meluruskan maksud Ketua Umum DPP PAN yang juga Ketua MPR RI Zulkifli Hasan soal lima fraksi di DPR yang mendukung LGBT.

Sekretaris Fraksi, Yandri Susanto menyebutkan pernyataan Zulkifli merupakan respon terhadap pemberitaan yang menyatakan soal penolakan fraksi di DPR terhadap penyakit disorientasi seksual itu.

“Waktu itu Bang Zul mendapat berita ada empat fraksi yang menolak LGBT, nah disitu Bang Zul menyatakan bahwa bukan empat tetapi lima fraksi termasuk PAN yang menolak,” ujar Yandri di gedung DPR, Senayan, Jakarta, Senin (22/1).

Yandri menjelaskan pernyataan tersebut bukan untuk menyinggung siapa pun. Dia menilai kesalahpahaman itu dikarenakan ada pengambilan kesimpulan dalam sudut pandang media.

“Bang Zul kan dapat beritanya empat lalu beliau bilang lima karena PAN juga nolak. Nah lima lainnya itu yang disimpulkan sebagai pendukung LGBT di pemberitaan,” jelasnya.

Baginya, sikap PAN sudah jelas bahwa segala hal yang bertentangan dengan norma kebangsaan dan merusak moral harus ditolak.

“Sejak PAN berdiri, kami tolak LGBT,” tegas Yandri yang juga angoota Komisi II DPR.@aw1/Jn

RMOL|Rus


Berita Terkait

Tags:
Categorised in:

No comment for Gagal Paham Karena Dipandang Dari Sudut Media, Ini Kata Sekretaris Fraksi PAN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.