Menu Click to open Menus
Home » Nasional » Dianggap Berita Tendensius, Demokrat Laporkan Media Indonesia Ke Dewan Pers

Dianggap Berita Tendensius, Demokrat Laporkan Media Indonesia Ke Dewan Pers

(320 Views) Februari 6, 2018 3:13 am | Published by | No comment

Ketua Umumnya Jadi Judul Pemberitaan, Partai Demokrat Sibuk Urusi Media Online

AWASNEWS.COM – Ketua DPP Partai Demokrat Jansen Sitindaon sibuk urusi media online karena ketua umumnya Susilo Bambang Yudoyono di Catut dalam sebuah berita terkait kasus korupsi E-KTP.

Dari info yang di terima redaksi, Ia akan melaporkan Portal MediaIndonesia.com ke dewan pers hari ini Selasa (6/2/18). Laporan itu atas sebuah judul berita yang dimuat media Indonesia pada tanggal 2/2 pelan lalu. ” Pemenang Tender Ditolak, SBY Bertindak.”

Judul berita tersebut oleh Demokrat dianggap sebagai berita tendensius yang merugikan ketua Unum mereka, bahkan telah merugikan seluruh kader partai berlambang mercy itu.

Berita “Pemenang Tender Ditolak, SBY Bertindak” berisi keterangan Direktur Penanganan Permasalahan Hukum LKPP Setya Budi Arijanta saat dan usai hadir memberikan kesaksian di sidang kasus korupsi KTP Elektronik dengan terdakwa Setya Novanto.

Dalam berita itu tertulis antara lain; “…Setya Budi menyatakan perintah untuk menggelar sidang di Kantor Wapres Boediono untuk menyelesaikan proyek KTP Elektronik berdasarkan surat yang berasal dari presiden saat itu, Susilo Bambang Yudhoyono. Boediono lantas menunjuk Sofyan Djalil yang pada saat itu menjabat sebagai Deputi Khusus Wapres untuk melakukan sidang.”@dem/Jn


Tags: ,
Categorised in: ,

No comment for Dianggap Berita Tendensius, Demokrat Laporkan Media Indonesia Ke Dewan Pers

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.