Menu Click to open Menus
Home » Hukrim » Korban Pencabulan Sopir GoCar Di Jakarta Ternyata Warga Surabaya

Korban Pencabulan Sopir GoCar Di Jakarta Ternyata Warga Surabaya

(481 Views) Februari 19, 2018 7:19 pm | Published by | No comment

Pelaku pencabulan Angrizal Noviandi

AWASNEWS.COM — Wanita berinisial ABK (27), korban pencabulan oleh driver GoCar di dekat Bandara Soekarno Hatta, ternyata adalah warga Gubeng, Surabaya.

Ia dicabuli oleh Angrizal Noviandi (30), didalam mobil saat korban hendak pergi ke surabaya, Senin 12/2 waktu dini hari.

Saat diinterogasi petugas, Pelaku mengaku gelap mata saat melihat kemolekan tubuh penumpangnya itu.

” Jadi motifnya pelaku ini karena menurutnya melihat korban cantik, lokasi yang sepi, dan ada kesempatan,” terang Kasubdit Resmob Polda Metro Jaya AKBP Aris Supriyono (19/2/18).

Saat dicabuli dan hendak diperkosa, korban meminta belas kasihan pada pelaku agar tidak melakukan perbuatan bejat tersebut. Karena korban dalam keadaan hamil 2 bulan. ” Pelaku mengurungkan niatnya karena korban mengaku hamil 2 bulan” kata Aris.

kejadian itu berawal saat korban mengorder taksi online dari rumahnya di kawasan Bekasi dan meminta untuk diantarkan ke Bandara Sukarno Hatta karena hendak terbang ke kota Surabaya.

Setelah diorder, pelaku datang menjemput korban. Namun ketika mobil hampir mendekati gerbang Bandara Sukarno-Hatta, mendadak pelaku mengarahkan mobilnya ke luar tol menuju tempat sepi dan gelap.

Saat itu korban belum menaruh curiga pelaku, namun tiba-tiba pelaku menghentikan mobilnya dan langsung mendekati korban yang duduk di jok belakang. Sejurus kemudian pelaku langsung mencengkeram korban, lalu menciumi bibir korban.

Bukan hanya itu, sambil membekap mulut korban pelaku juga mengangkat baju korban dan langsung meremas payudara serta menciumnya. Selanjutnya pelaku membuka celana korban dan berusaha memperkosa korban. Namun ia mengaku mengurungkan niatnya karena korban mengaku sedang hamil muda.

Setelah puas mencabuli korban, Pelaku lalu merampas handphone milik korban dan menurunkannya di tengah jalan.

Atas perbuatannya itu, korban akirnya melaporkan kejadian itu pada kepolisian, Dan setelah mendapat laporan, polisi bergerak cepat sehingga berhasil meringkus Agrizal ditempat persembunyiannya di perumahan Galxy Kota Bekasi.

Pelaku juga dihadiahi timah panas oleh petugas pada kakinya, karena berniat kabur saat digiring untuk menunjukkan barang bukti berupa handphone merk iPhone milik korban yang sebelumnya dibuang oleh pelaku.@Ip/Jn


Berita Terkait

Tags: ,
Categorised in:

No comment for Korban Pencabulan Sopir GoCar Di Jakarta Ternyata Warga Surabaya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.