Menu Click to open Menus
Home » Opini » Bendera Israel Bebas Berkibar Di Papua, Ini Ada Apa?

Bendera Israel Bebas Berkibar Di Papua, Ini Ada Apa?

(13719 Views) Februari 20, 2018 1:22 pm | Published by | 2 Comments


AWASNEWS.COM — Anggota Komisi II DPR RI, Jemmie Demianus Ijie mencurigai banyaknya warga papua yang sudah dikader oleh Bangsa Israel, Bahkan bendera Israel itu sudah bebas berkibar di tempat-tempat ibadah di papua.

Untuk itu ia mendorong agar pemekaran Provinsi Papua segera dilakukan. demi keutuhan Papua sebagai bagian dari NKRI.

“Orang Papua sudah jadi pilot di Israel, orang Papua sudah direkrut disiapkan jadi politisi-politisi di Israel, itu pertanda apa?” ujarnya, Selasa (20/2).

Bukan hanya itu, Jemmie juga menyebutkan, Masarakat papua kini sudah merasa yakin bahwa mereka akan dimerdekakan oleh Israel.

” bendera Israel sudah berkibar dengan bebas di tempat-tempat ibadah di Papua sehingga sudah dapat disimpulkan bahwa keadaan tersebut mengancam keutuhan NKRI.

“Ini serius, ancamannya serius tidak main-main. Dan orang Papua hari ini yakin bahwa mereka akan dimerdekakan oleh Israel,” lanjutnya.

Melihat kenyataan itu, Jemmie berpendapat bahwa lebih baik Papua merdeka di dalam rangkulan ibu pertiwi melalui pemekaran Provinsi.

“Lebih bagus kita berpikir keluar uang banyak untuk pemekaran di Papua atau kita akan gigit jari kalau Papua dan kekayaannya keluar dari bangsa ini,” tukasnya.

Provinsi yang diharapkan dapat dimekarkan adalah Provinsi Papua Selatan, Provinsi Papua Tengah, dan Provinsi Pengunungan Tengah.@dem/Jn


Berita Terkait

Tags: ,
Categorised in:

2 Komentar for Bendera Israel Bebas Berkibar Di Papua, Ini Ada Apa?

  • embun berkata:

    srius itu saya menjadi saksi mata di papua langsung saya kaget napa bendera papua dengan bebasnya dikibarkan di jalan jalan dan digambar di tembok pinggir jalan

  • Samente berkata:

    Bgi saya tdak masalah. Trus bendera amerika dan inggris banyak di pakai dan dipajangkan bebas. apa risih anda klau bendera israel ada di papua. Takut di gempur israel kah anda?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.