Menu Click to open Menus
Home » Opini » Viral Pelakor Dilempar Tumpukan Uang Ratusan Juta

Viral Pelakor Dilempar Tumpukan Uang Ratusan Juta

(525 Views) Februari 20, 2018 6:36 am | Published by | No comment


AWASNEWS.COM — Viral vidio seorang perempuan melempar tumpukan uang pecahan seratus dan limapuluhan ribu pada seorang wanita yang ia sebut dengan sebutan Nila.

Ia menyebut Nila sebagai Perempuan perebut lelaki orang (Pelakor). Nampaknya wanita itu kesal karena lelaki bernama dendi terlibat asmara dengan Nila.

Dugaan sementara Dendi adalah suami dari wanita yang merekam vidio itu. Dari informasi yang berhasil dikumpulkan wanita yang marah-marah tersebut bernama ovie Istri dari Dendi.

Dari tayangan Vidio berdurasi kurang lebih 2 menit itu, terdengar suara perempuan yang bernada kesal itu mengumpat menggunakan bahasa Jawa pada wanita di depannya sambil merekam melalui kamera handphone.

Ia juga berniat membeli harga diri si wanita yang ia sebut janda dan masih teman baiknya itu. Dengan tumpukan uang yang jumlahnya diperkirakan lebih dari 500 juta.

” aku harus menyebut kamu apa mbak nila,?? Pelcur Ha ” kesal ovie

Nila yang ia sebut teman baiknya itu diketahui telah beberapa kali ditransfer sejumlah uang oleh Dendi, ia kepergok selingkuh dengan suaminya melalui pesan singkat Atau SMS.@Jun


Tags:
Categorised in:

No comment for Viral Pelakor Dilempar Tumpukan Uang Ratusan Juta

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.