Menu Click to open Menus
Home » Opini » Malam keakraban pemerintah kab Musi Rawas dengan seluruh insan pers.

Malam keakraban pemerintah kab Musi Rawas dengan seluruh insan pers.

(171 Views) Maret 7, 2018 4:54 am | Published by | No comment

 

 

MUSI RAWAS – Malam ke akraban bersama insan pers dalam rangka memperingati HPN (Hari Pers Nasional) Ke 32 tahun 2018 dan sekaligus memperingati Dua (2)tahun kepemimpinan Bupati H. Hendra Gunawan dan Wakil Bupati Hj. Suwarti. sebagai momen menjalin hubungan sinergisitas antara Pemerintah Kabupaten Musi Rawas dan insan Pers yang kesehariannya bekerja di KabupatenMusi Rawas, Senin (05/03).

” Dalam acara malam ke akraban tersebut di hadiri langsung oleh Bupati dan Wakil Bupati Musi Rawas, Ketua PWI Kab. Mura, Unsur Muspida dan semua OPD (Organisasi Perangkat Daerah) Kabupaten Musi Rawas. Dalam sambutannya Ketua PWI (Persatuan Wartawan Indonesia) Noviansyah mengatakan, sangat meng-apresiasi kegiatan yang di adakan oleh Pemkab Mura sebagai bentuk penghargaan kepada insan pers yang bertugas di Kab. Mura,

“Kami insan Pers sangat meng-apresiasi atas kepedulian Pemkab. Mura terhadap rekan-rekan Pers”
Lanjut Noviansyah, kita juga berharap Pemerintah Kab. Mura beserta OPD nya tidak alergi terhadap insan pers dalam mencari informasi berita yang akan di informasikan kepada masyarakat terkhusus masyarakat Kabupaten Musi Rawas, pinta Noviansyah.
Dalam kaitan HPN, Komandan Kodim 0406 MLM menyampaikan, tidak alergi terhadap wartawan dan bahkan sangat mendukung peran wartawan dalam mencari dan mendapatkan informasi untuk masyarakat.

Dalam peringatan HPN itu juga Bupati Mura H. Hendra Gunawan berharap, ada jalinan kerjasama yang baik antar insan pers dan pihak pemerintah. Selain itu H. Hendra Gunawan juga mengungkapkan keberhasilannya membangun Musi Rawas,
“Sudah banyak prestasi yang kita peroleh, Musi Rawas membangun melalui desa-desa sehingga wajar jika tidak kelihatan pembangunan wajah ibu kota kabupaten”, Tegasnya¬† Bupati.
Untuk itu pentingnya sosialisasi ketengah-tengah masyarakat, pemerintah sangat membutuh kan peran media untuk menyampaikan informasi. Bupati berharap melalui HPN ini pers dapat meningkatkan perannya menjadi insan pers yang profesional dalam menyampaikan suatu pemberitaan yang berimbang. Bupati juga menjanjikan mulai tahun ini akan mempasilitasi insan pers dengan menyelesaikan gedung media center sebagai pusat bagi insan pers dalam memperoleh informasi pemberitaan.
Bupati H. Hendra Gunawan dan Wakilnya H. Suwarti tetap konsisten dengan anggaran terbatas terus berkomitmen melalui program AK5 (kerja, kerja,kerja, kerja dan kerja) wajah ibu kota kabupaten akan terus di benah walaupun bertahap. Pembangunan terus berkelanjutan pembangunan di desa-desa semakin ditingkatkan.
Alhasil dalam 2 tahun kepemimpinan H2G pemerintah sudah banyak mendapat prestasi dengan banyaknya piagam lebih dari 40 piagam penghargaan yang didapat oleh pemerintah Kabupaten Musi Rawas yang sejalan dengan visi misi Presiden Joko Widodo yakni membangun daerah di mulai dari desa. (Ldy)


dikirim dari Smartphone OPPO saya


This post was written by Andi Lady
About

Andiledy lahir581988lubuklinggausumsel

Categorised in:

No comment for Malam keakraban pemerintah kab Musi Rawas dengan seluruh insan pers.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.